BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, merasa lega karena timnya meraih kemenangan perdana di Liga 1 2021/2022. Persija meraih kemenangan atas Persela Lamongan 2-1, pada laga pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9) kemarin malam WIB.

Dua gol kemenangan Persija dilesakkan oleh Marko Simic melalui titik penalti (21') dan Alfriyanto Nico (46'). Sedangkan satu gol Persela dicetak oleh Ivan Carlos (63').

Pada laga kali ini, Persija tampil dominasi pemain muda dan lapis kedua. Beberapa pemain inti seperti, Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Yann Motta, dan Novri Setiawan harus absen.

"Kami bermain baik dan sudah bekerja keras terutama dalam latihan, setiap hari. Akhirnya kami menang juga. Saya pikir kami pantas mendapatkan hasil ini," ujar Alessio dalam konferensi pers virtual usai laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Tekuk Persela 2-1, Persija Raih Kemenangan Perdana

Terima Kritik Jakmania, Mochamad Prapanca Yakin Persija Akan Bangkit

"Sebelum laga ini, kami memiliki masalah karena beberapa pemain tak bisa merumput. Namun, kami terus bekerja dan memenangkan pertandingan fundamental ini," beber Alessio.

Tidak ketinggalan, Alessio juga berterima kasih kepada The Jakmania yang selalu setia mendukung Persija.

"Terima kasih pula kepada para penggemar atas dukungan mereka. Mudah-mudahan ke depan, kami bisa berlaga dengan para fan ada di stadion karenan mereka adalah bagian dari tim ini," tutur pria berusia 56 tahun itu.

Saat ini, Persija berada di posisi keenam klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan raihan 6 poin dari 4 laga. Hasil satu kali menang dan tiga kali imbang.