Terima Kritik Jakmania, Mochamad Prapanca Yakin Persija Akan Bangkit

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 24 September 2021
Terima Kritik Jakmania, Mochamad Prapanca Yakin Persija Akan Bangkit
Presiden Persija, Mohamad Prapanca. (Media Persija)

BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta mengakui saat ini Macan Kemayoran tengan melewati awal Liga 1 2021/2022 yang kurang memuaskan. Dari tiga laga yang sudah dijalani oleh Persija, Macan Kemayoran hanya mampu mendapatkan tiga hasil imbang, yakni lawan PSS Sleman (1-1), PSIS Semarang (2-2), dan Persipura Jayapura (0-0).

Dari hasil tersebut, Persija pun mendapatkan kritikan dari para suporter setianya, The Jakmania. Bahkan belum lama ini, kantor Persija yang berada di kawasan Kuningan, Jakarta, mendapatkan kiriman bunga dari Jakmania yang bertuliskan selamat atas tiga poin perdananya.

Jakmania pun menginginkan Persija meraih kemenangan melawan Persela Lamongan, pada pertandingan keempat di Stadion Pakansari, Cibinong, Jumat (24/9).

Baca Juga:

Kontra Persela Jadi Momentum Tepat bagi Persija untuk Bangkit

Jawaban Angelo Alessio Usai Dapat Tekanan dari Jakmania

“Kami selalu terbuka untuk setiap kritik dari The Jakmania. Saya yakin jika tujuan mereka pasti baik. Tim harus menerima kritik tersebut dengan lapang dada dan meresponnya dengan cara yang positif,” tutur Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

“Saya percaya dengan kemampuan seluruh komponen di dalam tim. Yang harus mereka lakukan adalah tetap fokus dan berlatih lebih keras untuk memperbaiki setiap kelemahan yang ada. Karena hanya kemenangan yang dapat menjawab kritik tersebut," tambahnya.

Panca pun berharap Jakmania tetap terus memberikan dukungan untuk Persija saat bertanding.

"Untuk seluruh The Jakmania mari tetap mendukung Persija, karena kalian alasan kami berjuang di atas lapangan dalam setiap pertandingan,” lanjutnya.

Mohamad Prapanca Liga 1 Persija jakarta Breaking News
Posts

4.871

Bagikan