Angelo Alessio Pimpin Latihan Persija Mulai Pekan Depan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 15 Juni 2021
Angelo Alessio Pimpin Latihan Persija Mulai Pekan Depan
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Persija Jakarta, Angelo Alessio, dikabarkan mulai memimpin latihan skuat Macan Kemayoran pada pekan depan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh asisten pelatih Persija, Sudirman.

Menurut pelatih yang berhasil membawa Persija meraih gelar Piala Menpora 2021 itu, kedatangan Alessio juga berbarengan dengan pemain-pemain yang baru selesai melakoni pertandingan bersama Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Persija menyumbangkan dua pemain ke Timnas Indonesia, yakni Osvaldo Haay dan Braif Hatari. Serta satu pemain lagi, Rohit Chand yang membela timnas Nepal.

Baca Juga:

Pernah Sama-sama di Juventus, Bek Persija Beberkan Nilai Plus Angelo Alessio

Arema FC Resmi Datangkan Diego Michiels

“Mungkin minggu depan memimpin tim. Sekarang beliau (Angelo) masih menjalani karantina,” kata asisten pelatih Sudirman pada Senin (14/6) seperti dilansir dari laman resmi Persija.

“Begitu juga para pemain yang kembali dari tim nasional. Mudah-mudahan saat pelatih kepala hadir, mereka (Osvaldo, Braif, dan Rohit) sudah mulai berlatih,” tambahnya.

Meski baru akan mengomandoi tim pada pekan depan, terang Sudirman, materi latihan Macan Kemayoran sejauh ini berjalan sesuai arahan Angelo Alessio. Pada saat dia datang ke latihan tim nanti tidak perlu banyak adaptasi lagi dengan menu latihan.

“Saya rutin berkomunikasi dengan head coach. Video uji coba melawan tim akademi juga sudah saya berikan kepada beliau untuk evaluasi,” pungkas mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Persija jakarta Angelo Alessio Sudirman Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan