Angelo Alessio Puas dengan Penampilan Pemain Persija di Gim Internal

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 28 Juni 2021
Angelo Alessio Puas dengan Penampilan Pemain Persija di Gim Internal
Angelo Alessio. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memiliki kesan tersendiri pada para pemain Persija usai menjalani gim internal. Menurut Alessio, pemain Persija memiliki kemampuan adaptasi yang baik dan mampu menjalani taktik yang ia berikan secara maksimal.

Persija baru saja melakukan gim internal pada akhir pekan kemarin. Gim internal tersebut dilangsukan di Lapangan POR, Sawangan, Depok. Pada gim internal tersebut, Alessio membagi dua tim yaitu tim merah dan tim putih.

Tim merah sendiri diisikan oleh Riko Simanjuntak dan Marko Simic serta tim putih yang diperkuat Maman Abdurrahman dan Braif Fatari serta beberapa pemain muda lainnya yang ada di Persija.

Baca Juga:

Marc Klok Hengkang dari Persija Bukan karena Uang

Marc Klok dan Persija Sepakat Berpisah

“Semua pemain sudah memberikan pembuktian. Bagi saya itu sangat penting untuk transfer pengetahuan dan taktik,” kata Angelo Alessio seperti dilansir dari laman resmi Persija, Senin (28/6).

Laga tersebut adalah kali pertama Angelo melihat langsung para pemain pemainnya berlaga. Sebelumnya, Macan Kemayoran menjalani satu pertandingan eksebisi melawan tim junior saat Angelo Alessio masih berada di Italia.

“Saya baru sekitar sepekan di sini sehingga tentu masih ada yang harus dilatih. Kami akan terus bekerja keras agar lebih baik kedepannya,” ujar mantan asisten pelatih Antonio Conte tersebut.

Alessio sendiri diumumkan sebagai pelatih kepala Macan Kemayoran pada Kamis (10/6), tapi baru memimpin latihan tim pada Jumat (18/6) setelah menjalani karantina. Setelah ini, Persija rencananya akan melakukan uji coba namun belum dipastikan kapan uji coba tersebut dilakukan.

Breaking News Angelo Alessio Persija jakarta Liga 1
Posts

4.871

Bagikan