Marc Klok Hengkang dari Persija Bukan karena Uang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 24 Juni 2021
Marc Klok Hengkang dari Persija Bukan karena Uang
Marc Klok. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Kepindahan Marc Klok dari Persija Jakarta memang membuat banyak pihak kecewa, terutama para suporter Persija, The Jakmania. Klok dinilai tidak setia bersama Persija, padahal pemain naturalisasi ini memiliki kontrak panjang bersama tim sampai tahun 2023.

Beredar kabar hengkangnya Klok dari Persija lantaran tidak sepakat dengan manajemen soal masalah gaji. Manajemen Persija hanya membayar gaji Klok sebesar 25 persen. Namun, Klok kabarnya meminta pembayaran gaji secara penuh kepada Persija.

Hal tersebut dibantah oleh Klok. Menurut mantan pemain PSM Makassar ini, bukan masalah uang yang membuatnya pergi dari Persija. Alasan dia hengkang dari Persija tidak bisa dijelaskan dengan detail.

Baca Juga:

Marc Klok dan Persija Sepakat Berpisah

Persipura Ganti Fokus, Psikologis Pemain Jadi Perhatian

"Ini bukan tentang uang saya hengkang dari Persija. Ini tentang rasa hormat. Saya rasa alasan sebenarnya akan terungkap suatu hari nanti," kata Klok ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis (24/6).

Melihat Jakmania yang marah besar kepadanya, pemain berusia 28 tahun ini memakluminya. Bahkan Klok merasa itu wajar dalam sepak bola. Tidak hanya di Indonesia saja, di luar negeri pun ketika pemain yang mereka sayangi pergi pasti akan seperti ini.

"Saya mengerti para Jakmania marah. Itu hak mereka, untuk emosi dan lain-lain. Tapi, mereka tidak tahu alasan sebenarnya, mereka tidak tahu kebenarannya mengapa saya pergi dari tim ini," tambah pemain kelahiran Amsterdam tersebut.

Untuk mengarungi Liga 1 2021/2022, Macan Kemayoran sudah kehilangan tiga gelandangnya. Sebelum Klok, Evan Dimas Darmono dan Sandi Darma Sute sudah terlebih dahulu meninggalkan Persija.

Persija jakarta Liga 1 Marc Klok Breaking News
Posts

4.871

Bagikan