Angelo Alessio Sebut Persija Pantas Menang atas Persib

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 21 November 2021
Angelo Alessio Sebut Persija Pantas Menang atas Persib
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, memberikan instruksi kepada pemainnya saat berhadapan dengan Persib Bandung. (LIB)

BolaSkor.com - Persija Jakarta sukses memberi kekalahan perdana bagi Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut menang berkat gol tunggal Marko Simic pada menit 45+2 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam WIB.

Kemenangan ini disambut gembira oleh seluruh awak tim Persija, tidak terkecuali sang pelatih, Angelo Alessio. Ia menilai Persija pantas memenangi laga sarat gengsi tersebut.

"Kami pantas untuk menang, itu laga sulit. Sangat sulit. Tapi, kami bermain dengan bagus di babak pertama dan di babak kedua kami berhasil mempertahankannya," kata Alessio, seusai laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Persija Kalahkan Persib Lewat Gol Simic

Hasil Liga 1: Jose Wilkson Bawa Persebaya Kalahkan Madura United

Alessio lantas memuji penampilan semua pemainnya yang bermain di pertandingan melawan Persib. Ia memberikan apresiasi karena Marko Simic dkk. bermain sangat disipin sepanjang laga.

"Saya pikir semua pemain bermain sangat baik. 10 menit terakhir sangat sulit bagi kita karena Persib punya banyak peluang. Namun, saya sangat bangga karena itu laga sulit," ucap Alessio.

"Kami juga punya peluang emas dari Taufik. Kami tahu Persib tim terbaik, tapi malam ini kami adalah tim terbaik," tegas Alessio

Berkat kemenangan ini, Persija naik ke peringkat 8 klasemen sementara dengan 18 poin. Sementara Persib gagal mengambilalih puncak klasemen dari Bhayangkara FC karena tertahan di peringkat dua dengan 25 poin.

Persija jakarta Persib Bandung Angelo Alessio Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan