Antisipasi Teco soal Kemungkinan Absennya Paulo Sergio Bela Bali United di Banjarmasin

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 07 Juli 2019
Antisipasi Teco soal Kemungkinan Absennya Paulo Sergio Bela Bali United di Banjarmasin
Gelandang Bali United, Paulo Sergio (kiri) ditemani fisioterapis Bali United saat berlatih. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Gelandang asal Portugal, Paulo Sergio belum pasti membela Bali United saat melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019, Minggu (14/7) mendatang. Eks Bhayangkara FC ini masih fokus pada penyembuhan cedera lutut kaki kanan.

Paulo Sergio latihan terpisah saat tim berlatih di Lapangan Samudra, Legian, Kuta, Sabtu (6/7) sore. Paulo terlihat didampingi penuh oleh fisioterapi Bali United. Lutut kanan Paulo juga terlihat dibalut dengan es batu.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, mengatakan Paulo masih butuh waktu untuk memulihkan cedera yang didapatnya saat partai lawan PSIS Semarang. Soal kemungkinan dibawa ke Banjarmasin, Teco, sapaan akrabnya, akan memantau perkembangan Paulo.

"Kita akan pantau terus perkembangan Paulo. Kita baru bisa lihat saat sudah gabung latihan sama tim," kata Teco usai memimpin latihan.

Baca Juga:

Stefano Cugurra Teco Ungkap Kondisi Internal Bali United Saat Ini

Konsisten hingga Mantap di Puncak, Faktor Ini yang Pengaruhi Bali United

Kemungkinan absennya Paulo Sergio sudah diantisipasi Teco. Dalam sebuah game dalam latihan, Teco coba mengkombinasikan Ilija Spasojevic, didukung Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly dan Melvin Platje.

Menurut Teco, hal itu sebagai salah satu alternatif. Namun peluang menurunkan Miftahul Hamdi, Fahmi Al Ayyubi atau pun Yabes Roni masih terbuka. Teco akan memantau sebelum terbang ke Banjarmasin pada 12 Juli 2019.

"Kita ada opsi, tapi pasti ada opsi lain juga selain mereka. Semua pemain punya kualitas. Kita harus lihat siapa yang paling siap, yang punya chemistry dan bisa team work untuk bantu tim," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Paulo Sergio Bali United Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan