Antisipasi Virus Corona, Manajemen Persik Minta Pemain Batasi Sentuhan dengan Fan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 16 Maret 2020
Antisipasi Virus Corona, Manajemen Persik Minta Pemain Batasi Sentuhan dengan Fan
Persik Kediri (Istimewa)

BolaSkor.com - Manajemen Persik Kediri akan membuat aturan baru untuk mencegah penyebaran Virus Corona (COVID-19) yang sedang melanda Indonesia. Salah satunya aturan tersebut ialah dilarang bersentuhan langsung dengan para fan.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Sekretaris Umum Persik Kediri, Arief Priyono. Ia mengaku sampai dengan saat ini pemain dan seluruh ofisial sudah melakukan hal tersebut.

Arief menambahkan, imbauan yang dilakukan manajemen kepada pemain dan pelatih bukan semata-mata menjauhkan pemain dengan fan. Tapi ini dilakukan untuk mencegah penyerbaran COVID-19 agar tidak menyebar lebih jauh lagi.

Baca Juga:

Ungkapan Joko Susilo Usai Persik Raih Hasil Imbang Lawan Bhayangkara FC

Joko Susilo Tak Cari Kambing Hitam atas Kekalahan Persik dari Persiraja

"Sebenarnya kami sudah imbau kepada pemain untuk masalah tersebut (pergi ke tempat ramai dan bersentuhan dengan para fan). Nantinya kita akan buat aturan sendiri untuk mengantisipasi hal ini," ujar Arief saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Lebih Lanjut, Arief pun mengaku para pemain dan ofisial tim sudah melakukan tes kesehatan yang dilakukan langsung oleh Dinas Kesehantan (Dinkes) Kota Kediri.

"Kalau untuk masalah dari Dinkes mereka sudah melakukan pengecekan kesehatan untuk mengantisipasi virus ini. Tapi hanya sekedar penyengecekan suhu belum ada yang lain lagi. Tapi kami tetap berusaha mencegah, jika memang ada tanda-tanda kami akan lakukan pengecekan lebih mendalam," pungkas Arief.

Persik kediri Liga 1 Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan