BolaSkor.com - Striker FC Barcelona, Antoine Griezmann, membahas hubungannya dengan dua rekan setimnya di lini depan: Lionel Messi dan Luis Suarez. Griezmann mengakui dirinya sebagai pemalu dan menanti Suarez-Messi menegurnya.

Griezmann, 28 tahun, diboyong sebesar 120 juta euro oleh Barcelona dari Atletico Madrid di musim panas ini. Kedatangannya menjadi topik perbincangan di Spanyol. Pasalnya, selain datang dari tim rival, Griezmann juga pernah menolak kans gabung Barcelona pada 2018.

Penolakan itu kabarnya membuat para pemain Barca di ruang ganti pemain menolak kedatangannya. Suarez dan Messi dikabarkan sebagai dua pemain senior yang menolak kedatangannya. Tak ayal hubungan Griezmann dengan kedua pemain itu dikabarkan tidak akur.

Baca Juga:

Eks Agen Sedih Lihat Kondisi Antoine Griezmann di Barcelona

Bek Barcelona Sebut Tidak Mudah Akrab dengan Lionel Messi

Filosofi Sepak Bola Diego Simeone Pengaruhi Performa Antoine Griezmann di Barcelona

Luis Suarez, Lionel Messi, Antoine Griezmann

Penyerang asal Prancis mengakui hubungannya dengan Messi dan Suarez belum dekat. Tapi perlahan, Griezmann mulai mengenal kedua pemain Amerika Selatan itu dan berbaur dengan rekan setim lainnya.

"Saya sangat pemalu dan saya tidak pandai berbicara dengan orang. Saya bukan tipe orang yang memulai percakapan. Tapi Leo, Luis, dan saya mulai saling kenal serta kami sudah pergi makan malam bersama," tutur Griezmann, dilansir dari Goal.

"Hubungan kami hanya akan meningkat seiring waktu, dan jelas apa yang terjadi hanya akan membuat kami merasa lebih nyaman di lapangan," lanjutnya.

Performa Griezmann banyak disorot musim ini. Datang dengan pemikiran filosofi sepak bola yang berbeda, Griezmann justru lebih banyak membantu tim dalam fase bertahan ketimbang ofensif. Padahal, dia berposisi sebagai penyerang.