Antonio Cassano Anggap Paulo Dybala Gagal di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 27 September 2019
Antonio Cassano Anggap Paulo Dybala Gagal di Juventus
Paulo Dybala. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Eks penyerang asal Italia, Antonio Cassano, menyerang penggawa Juventus, Paulo Dybala. Cassano menyebut I Bianconeri tidak akan memenangi apa pun andai bergantung kepada Dybala.

Peran Paulo Dybala tergerus di Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo. Dybala seolah kehilangan tempat di skuat utama baik dalam rezim Massimiliano Allegri maupun Maurizio Sarri.

Saat masih ditangani Massimiliano Allegri, Juventus senang memainkan skema 4-3-3. Dalam formasi tersebut, tiga pemain depan yang tampil adalah Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo, dan Mario Mandzukic.

Demikian pula dengan Maurizio Sarri yang tampil dengan formasi serupa. Bedanya, Juventus di bawah asuhan Sarri lebih suka memainkan Douglas Costa, Gonzalo Higuain, dan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:

Ayah Alex Sandro Meninggal, Juventus Dilanda Krisis Bek Sayap

Andrea Barzagli Resmi Kembali ke Juventus

Antonio Cassano

Meski begitu, sebelumnya Maurizio Sarri mengaku punya rencana khusus untuk Paulo Dybala. Sarri berniat menjadikan Dybala sebagai andalan Juventus.

Sayangnya rencana Maurizio Sarri itu tidak didukung oleh Antonio Cassano. Bahkan, Cassano menilai Paulo Dybala sebagai pemain yang gagal di Juventus.

"Saya mendengar beberapa orang memanggil Paulo Dybala fenomenal atau Lionel Messi baru. Itu terjadi selama dua atau tiga musim belakangan," ujar Antonio Cassano.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, Paulo Dybala adalah pemain yang bagus. Namun, Juventus tidak akan memenangi apa pun andai bergantung kepada Dybala," imbuhnya.

Paulo Dybala baru membela Juventus dalam empat laga di berbagai ajang sepanjang musim 2019-2020. Dari jumlah tersebut, Dybala belum mencetak gol dan memberikan satu assist.

Antonio Cassano Breaking News Juventus Paulo Dybala
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan