Antonio Conte, Alasan Valentino Lazaro Pilih Inter Milan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 06 Juli 2019
Antonio Conte, Alasan Valentino Lazaro Pilih Inter Milan
Valentino Lazaro. (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pemain baru Inter Milan, Valentino Lazaro, mengungkapkan alasan bergabung dengan klubnya. Lazaro menyebut Antonio Conte berhasil meyakinkannya membela I Nerazzurri.

Inter Milan memenangi perburuan Valentino Lazaro. Sebelumnya, Lazaro juga menjadi incaran raksasa Prancis, PSG, berkat penampilannya selama tiga musim terakhir.

Valentino Lazaro menunjukkan performa impresif bersama Hertha Berlin sepanjang musim 2018-2019. Di semua kompetisi, Lazaro mengoleksi tiga gol serta tujuh assist.

Inter Milan membayar 21 hingga 22 juta euro kepada Hertha Berlin untuk pemain timnas Austria tersebut. Jumlah itu masih bisa bertambah sesuai performa Valentino Lazaro.

Baca Juga:

Juventus dan Napoli Usik Rencana Inter Milan Rekrut Romelu Lukaku

3 Alasan Pemain Gratisan ke Juventus

Valentino Lazaro

Setelah diresmikan sebagai pemain Inter Milan, Valentino Lazaro menyebut peran Antonio Conte. Pemain berusia 23 tahun itu menyebut perbicangan dengan Conte membulatkan keputusannya ke Giuseppe Meazza.

"Inter Milan adalah klub yang luar biasa dan berada di level tertinggi. Klub ini memiliki sejarah panjang kesuksesan, serta bermain di Liga Champions," kata Valentino Lazaro.

"Saya berbincang dengan Antonio Conte sebelum bergabung dengan Inter Milan. Conte bisa meyakinkan saya. Berkat Conte, saya tahu masih bisa berkembang sebagai pemain."

"Tentu saja saya bangga dengan uang yang dikeluarkan Inter Milan untuk transfer saya. Artinya, mereka percaya dengan kemampuan saya. Ini merupakan tantangan baru, bermain di Serie A," lanjutnya.

Valentino Lazaro meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Inter Milan. Nantinya, Lazaro bakal menerima gaji sebesar 1,5 juta euro setelah pajak.

Inter Milan Valentino Lazaro Bursa transfer Antonio Conte Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan