Juventus dan Napoli Usik Rencana Inter Milan Rekrut Romelu Lukaku

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 06 Juli 2019
Juventus dan Napoli Usik Rencana Inter Milan Rekrut Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan semakin menarik di mata klub-klub Italia. Setelah sebelumnya Inter Milan, kini sang penyerang masuk radar Juventus dan Napoli.

Inter Milan dan Romelu Lukaku dikabarkan telah sepakat perihal nilai gaji dan durasi kontrak. Sehingga, Nerazzurri sedang berupaya untuk membuat hari Manchester United luluh.

Namun, Manchester United dikabarkan menolak tawaran Inter Milan yakni 10 juta euro untuk peminjaman selama dua tahun dan kewajiban tebus senilai 60 juta euro. The Red Devils tetap kukuh jika Lukaku berharga 75 juta euro.

Inter Milan perlu waspada karena Juventus juga terpincut pada mantan striker Everton tersebut. Bahkan, La Vecchia Signora dilaporka bersedia memenuhi permintaan harga yang diajukan Manchester United.

Baca Juga:

3 Alasan Pemain Gratisan ke Juventus

Keberuntungan Jadi Alasan Gianluigi Buffon Pilih Nomor Punggung 77 di Juventus

Inter Milan Dapatkan Gelandang Timnas Italia

Romelu Lukaku

Juventus pernah mencoba mendapatkan Romelu Lukaku ketika Antonio Conte masih menjadi juru taktik. Kini, niat tersebut kembali diteruskan oleh direktur olahraga Bianconeri, Fabio Paratici.

Selain Juventus dan Inter Milan, Napoli juga masuk dalam perburuan Lukaku. Il Partinopei menilai, pemain yang musim lalu melempem itu masih bisa ditempa untuk menjadi penyerang tajam.

Napoli akan bergerak untuk mendapatkan Lukaku andai negosiasi dengan Inter Milan untuk Mauro Icardi menemui jalan buntu. Icardi dikabarkan lebih memilih Juventus daripada Napoli.

Satu di antara faktor yang membuat Inter Milan masih unggul dari Napoli dan Juventus adalah Antonio Conte. Lukaku dikabarkan ingin merasakan di bawah asuhan arsitek kelahiran Italia itu.

Inter Milan Breaking News Juventus Napoli Bursa transfer Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan