Antonio Conte Ingin Inter Milan Belanja di Bursa Transfer Pemain Januari 2020

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 Oktober 2019
Antonio Conte Ingin Inter Milan Belanja di Bursa Transfer Pemain Januari 2020
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengindikasikan belum puas dengan materi pemain yang tersedia saat ini. Conte menilai, La Beneamata belum punya kedalaman skuat yang cukup baik.

Inter Milan hanya meraih satu poin usai bermain 2-2 melawan Parma dalam pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (26/10). Inter sempat tertinggal 1-2 terlebih dahulu sebelum Romelu Lukaku mencetak gol pada babak kedua.

Baca juga:

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Inter Milan Tantang Duo Inggris Berebut Bintang Muda Borussia Monchengladbach

Inter Milan Vs Parma

Usai laga, Antonio Conte menyebut satu di antara kelemahan Inter saat ini adalah materi pemain yang belum cukup baik. Mantan juru taktik tersebut menilai, Inter bisa diterpa badai cedera bila terus mengandalkan pemain yang biasa menjadi starter.

"Saya cukup khawatir dengan kondisi belakang ini. Serie A dan Liga Champions adalah kompetisi yang melelahkan," ungkap Conte seperti dikabarkan Sky Sports Italia.

"Saya khawatir karena jika terus menurunkan pemain yang sama, itu akan memperbesar peluang mendapatkan cedera. Jadi, saya rasa klub harus mencari cara menghandari situasi tersebut," sambungnya.

"Inter Milan adalah tim besar dan kami tidak mau hanya menjadi peserta dalam kompetisi tersebut," jelas mantan pelatih tim nasional Italia itu.

Inter Milan memang sudah dikabarkan ingin mendatangkan sejumlah pemain pada bursa transfer mendatang. Satu yang menjadi fokus adalah mencari gelandang anyar.

Beberapa media mengklaim Inter Milan sudah mulai bernegosiasi dengan Barcelona untuk mendatangkan Ivan Rakitic. Selain itu, Inter juga mengintip peluang memboyong Nemanja Matic dan Denis Zakaria.

Breaking News Inter Milan Antonio Conte Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan