Antonio Conte Tak Restui Transfer Sandro Tonali ke Inter Milan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 29 Agustus 2020
Antonio Conte Tak Restui Transfer Sandro Tonali ke Inter Milan
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Kepindahan Sandro Tonali ke Inter Milan terancam batal. Antonio Conte selaku pelatih La Beneamata kabarnya tidak merestui pembelian gelandang berusia 20 tahun itu.

Tonali merupakan salah satu wonderkid yang bersinar pada Serie A 2019-2020. Meski gagal menyelamatkan Brescia dari ancaman degradasi, ia mampu menarik minat klub-klub besar Eropa.

Inter sempat disebut memenangi perburuan untuk mendapatkan Tonali. Padahal sejumlah klub besar seperti Manchester United, Chelsea, Juventus, dan AC Milan juga ikut bersaing.

Baca Juga:

Bos Inter Milan Cari Sponsor untuk Biayai Transfer Lionel Messi

Selain Duo Milan, Manchester United Juga Incar Sandro Tonali

Emerson Palmieri Kemahalan, Inter Milan Beralih ke Aleksandar Kolarov

Antonio Conte

Anehnya kesepakatan perekrutan Tonali tak kunjung diumumkan Inter. Padahal musim 2020-2021 akan segera bergulir.

Dilansir La Gazzetta dello Sport, transfer Tonali telah dibatalkan Inter. Keputusan itu diambil tak lama setelah manajemen memberi kepercayaan Conte untuk bertahan di kursi pelatih.

Conte kabarnya meminta Inter untuk membeli pemain berpengalaman ketimbang wonderkid dengan harga selangit. Tiga pemain yang jadi bidikannya adalah Aleksandar Kolarov, Arturo Vidal, dan N'Golo Kante.

Keputusan Inter menggantung nasib Tonali membuat Brescia geram. Sang presiden, Massimo Cellino siap menawarkan bintangnya tersebut ke tim lain.

“Beppe Marotta selalu mengonfirmasi minat kuat yang dimiliki Inter untuk Tonali, jadi saya berusaha menghindari negosiasi dengan klub lain, termasuk dari luar negeri. Namun, anak ini perlu tahu seperti apa masa depannya," kata Cellino.

Kini Milan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan Tonali. Rossoneri kabarnya ingin meminjam lebih dulu sebelum membelinya secara permanen musim depan.

Sandro Tonali Inter Milan Antonio Conte Brescia Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan