Antusias Hadapi Persija, Striker Persib David da Silva Singgung Makan Konate

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 28 Februari 2022
Antusias Hadapi Persija, Striker Persib David da Silva Singgung Makan Konate
Striker asing Persib Bandung, David da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Striker asing Persib Bandung, David da Silva dalam situasi yang berbahagia menghadapi Persija Jakarta. Kedua tim akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (1/3).

Menurutnya, ini menjadi laga yang dinantikan lantaran David da Silva akan merasakan pertandingan pertamanya bermain di laga penuh gengsi. Bahkan kerap disebut-sebut sebagai laga el classico nya Indonesia.

"Saya merasa bagus, mental harus tangguh untuk bermain di laga ini. Pemain besar selalu ingin bermain dalam laga seperti ini. Jadi saya harap saya bisa menikmati permainan, dan menutup laga dengan tiga poin. Saya merasa sangat senang," ungkap David da Silva dalam jumpa pers sebelum laga, Senin (28/2).

Baca Juga:

Persija Vs Persib, Sudirman Singgung soal Mental Bertanding

Hasil Liga 1: Arema FC Dibungkam Persik, Persiraja dan Barito Putera Berbagi Poin

Striker asal Brasil ini memastikan ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting. Tidak hanya bagi Persib, namun juga untuk Persija.

"Saya tahu kami kalah di pertemuan pertama. Jadi untuk besok kami harus berhati-hati karena mereka punya banyak pemain bagus," katanya.

Salah satunya, dikatakan David da Silva lantaran Persija Jakarta saat ini memiliki Makan Konate. Pemilik nomor punggung 25 itu mengaku mengenal baik Makan Konate lantaran pernah sama-sama satu tim saat berseragam Persebaya Surabaya maupun saat membela tim asal Malaysia, Terengganu FC.

"Mereka merekrut Makan Konate yang mana merupakan pemain yang berbahaya, jadi kami harus waspada. Tapi kami juga sudah bersiap untuk laga besok, kami akan tampil fight untuk laga ini dan juga berjuang untuk titel juara."

"Kami harus meraih tiga poin jadi kami harus fokus dan tambahan poin penuh tentu akan memberi dampak yang bagus bagi laju tim ini," tegas dia.

David da Silva berharap Makan Konate tidak mengalami cedera lantaran laga ini akan menjadi laga yang berat. Sehingga laga ini akan semakin menarik untuk disaksikan.

"Saya mengenalnya dan kami saling respek satu sama lain. Ini memang laga penting yang disaksikan banyak orang, tapi yang dihadapi bukan musuh tapi lawan."

"Saya tahu ini big match dan bagaimana kondisi dari suporter tapi antar sesama tim yang utama adalah respek satu sama lain. Karena setelah tidak memakai jersey, mereka adalah manusia biasa yang punya keluarga. Yang terpenting kami bisa menampilkan sepak bola yang bagus untuk semuanya termasuk untuk anak-anak. Dan saya harap pemain tetap memperlihatkan respeknya," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persija vs persib Persib vs persija David Da Silva Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Breaking News Makan konate
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan