Arema FC Berkomunikasi dengan Dua Bek, Salah Satunya Pemain PSM

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 Maret 2021
Arema FC Berkomunikasi dengan Dua Bek, Salah Satunya Pemain PSM
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (Media Officer Arema FC)

BolaSkor.com - General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengakui bahwa pihaknya menjalin komunikasi dengan dua bek lokal. Bahkan, ia menyebut salah satunya adalah pemain dari PSM Makassar.

Sontak, pernyataan ini mengindikasikan bahwa Hasyim Kipuw akan kembali ke Stadion Kanjuruhan. Lantaran pemain asal Maluku itu berposisi asli sebagai bek kanan, meski juga bisa menempati bek kiri hingga gelandang bertahan.

"Memang ada salah satu pemain PSM Makassar yang menghubungi saya," ucap Ruddy Widodo kepada sejumlah media di Malang, Rabu (3/3) lalu.

Baca Juga:

Bertahan bersama TIRA-Persikabo, Ciro Alves Datang ke Indonesia Pekan Depan

Robert Rene Alberts Anggap Layak Ferdinand Sinaga Direkrut Persib

Hasyim Kipuw sendiri memang sudah familier bagi publik sepak bola di Malang Raya. Pemain berusia 32 tahun itu menjadi bagian skuat tim Singo Edan pada dua periode, yakni saat kompetisi ISL musim 2013 dan TSC 2016 silam.

"Tetapi, saya tidak bisa menyebutkan namanya kepada Anda. Apalagi, klub yang bersangkutan masih diterpa masalah," tambahnya.

Pemain dengan tipikal bertahan memang tengah menjadi kebutuhan Arema FC pada persiapan jelang bergulirnya Piala Menpora. Situasi itu menyusul dilepasnya Syaiful Indra Cahya dan Taufik Hidayat yang sebelumnya menjadi opsi di posisi bek kanan.

Faktor itu pula yang menyebabkan Arema FC berkomunikasi dengan para pemain yang berposisi natural sebagai bek kanan.

"Satu lagi pemain yang langsung menghubungi saya. Kalau tidak salah, dia pernah bermain di Persela Lamongan dan Persita Tangerang," pungkas Ruddy yang lagi-lagi enggan menyebut identitas pemain tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan