Bertahan bersama TIRA-Persikabo, Ciro Alves Datang ke Indonesia Pekan Depan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 07 Maret 2021
Bertahan bersama TIRA-Persikabo, Ciro Alves Datang ke Indonesia Pekan Depan
Ciro Alves. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko, mamastikan Ciro Alves akan datang ke Indonesia pada pekan depan. Hal ini Igor pastikan usai pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23 yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jumat (5/3) lalu.

Sebelumnya, memang beredar kabar Ciro akan meninggalkan TIRA-Persikabo. Hal ini dipastikan usai Ciro mengunggah kalimat bernada perpisahan di akun Instagram pribadinya pada akhir Februari lalu. Namun, ternyata Ciro tetap bertahan di TIRA-Persikabo.

Igor menjelaskan, keterlambatan Ciro datang ke Indonesia lantaran situasi COVID-19. Pandemi ini memang membuat banyak negara termasuk Indonesia memperketat penjagaan masuknya Warga Negara Asing (WNA) ke Indonesia.

Baca Juga:

Timnas U-23 Gebuk TIRA-Persikabo, Shin Tae-yong Soroti Fisik dan Mental

Timnas Indonesia U-23 2-0 TIRA-Persikabo: Ujian Pertama Terlewati

"Ciro akan datang minggu depan. Untuk masalah kedatangan ia terkendala COVID-19, maka dari itu Ciro terlambat. Tapi mudah-mudahan ini segera bisa terselesaikan," kata Igor usai laga melawan Timnas Indonesia U-23.

TIRA-Persikabo memang sangat bergantung kepada mantan pemain timnas Brasil U-20 ini. Bagaimana tidak semenjak bergabung bersama TIRA-Persikabo pada tahun 2019 lalu, Ciro menjadi salah satu andalan di lini depan Laskar Padjajaran tersebut.

Pada musim 2019 lalu, Ciro bermain sebanyak 32 laga dan mencetak 14 gol. Musim berikutnya, dari tiga pertandingan yang sudah jalani, Ciro sudah mencetak satu gol sebelum akhirnya kompetisi dihentikan.

Saat ini, TIRA-Persikabo sedang melakukan persiapan untuk berlaga di Piala Menpora 2021. Rencananya turnamen pramusim tersebut akan digelar pada 21 Maret sampai dengan 25 April 2021 mendatang.

Tira Persikabo Ciro Alves Silva Breaking News Liga 1 Piala menpora Igor Kriushenko
Posts

4.871

Bagikan