Arema FC Bertekad Nodai Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Maret 2022
Arema FC Bertekad Nodai Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung
Dedi Kusnandar dan Carlos Fortes dalam laga Persib Vs Arema FC. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Arema FC mengusung motivasi ekstra jelang pertemuan kontra Persib Bandung, dalam pertandingan ke-30 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Rabu (9/3).

Pertemuan dua tim penghuni 3 besar itu sekaligus menentukan siapa yang berpeluang besar menuju juara kompetisi. Arema FC hanya berselisih 2 angka saja dari Tim Maung Bandung di tabel klasemen.

Tim Singo Edan saat ini berada di peringkat 3 dengan 58 poin. Sementara Bali United memimpin klasemen Liga 1 dengan 63 poin disusul Persib Bandung dengan koleksi 60 poin.

Baca Juga:

Ciro Alves Pamit dari TIRA-Persikabo

Dapat Celah Intip Gelar Juara, Pelatih Bhayangkara FC: Tidak Bisa Santai

"Kami sudah berfokus untuk mencapai target yang selalu kita usung. Menang lawan Persib sekaligus memetik tiga poin," ucap pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam keterangan pers Selasa (8/3).

Eduardo pun sadar bahwa Persib kali ini datang dengan motivasi yang sama. Anak asuh Robert Rene Alberts bakal membalas kekalahan 0-1 pada pertemuan pertama lalu, sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan selama 7 pertandingan terakhir.

"Tapi kami tidak terlalu memikirkan itu. Tanpa rekor itu pun, Persib tetap tim yang tangguh dan bisa saya pastikan, pertandingan akan sulit," beber Eduardo.

Pelatih asal Portugal itu tampaknya sudah membayangkan kesulitan apa yang akan dialami Johan Al Farizi dkk. Apalagi, Arema FC dipastikan melakukan rotasi imbas absennya sejumlah pemain.

"(Kushedya Hari) Yudo dan Rizky (Dwi Febrianto) mengalami cedera. Tapi kami cukup senang dengan kembalinya Bagas (Adi Nugroho) setelah absen 3 pertandingan karena kartu merah (langsung melawan Persebaya)," tuntas Eduardo. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News Persib Bandung
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan