Dapat Celah Intip Gelar Juara, Pelatih Bhayangkara FC: Tidak Bisa Santai

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 08 Maret 2022
Dapat Celah Intip Gelar Juara, Pelatih Bhayangkara FC: Tidak Bisa Santai
Selebrasi pemain Bhayangkara FC usai bobol gawang Borneo FC. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster senang dengan kemenangan 2-1 yang diperoleh anak asuh dalam laga ke-29 Liga 1 2021/2022, Senin (7/3). Kemenangan didapat dalam pertandingan melawan PSS Sleman.

The Guardian menang setelah tertinggal lebih dahulu lewat gol yang dicetak Wander Luiz pada menit ketujuh. Dua gol Bhayangkara FC dicetak Herman Dzumafo (16') dan Dendy Sulistyawan (27').

Kemenangan membuat Bhayangkara FC mengoleksi 58 poin dan berada di tempat keempat. Jumlah poin terpaut lima dari Bali United yang bercokol di puncak.

Baca Juga:

Persebaya Masih Optimistis Berebut Juara

Hasil Liga 1: Kalahkan 10 Pemain PSS, Bhayangkara FC Tempel Arema dan Persib

Bhayangkara FC hanya memiliki selisih dua poin dari Persib Bandung yang ada di tempat kedua, dan poin sama dengan Arema FC yang menempati tangga ketiga.

"Sangat senang dengan performa (tim). Sangat senang dengan hasil. Sangat penting hasil ini, jadi kami masih bisa bersaing lagi dengan tim-tim di papan atas. Harus kerja keras, tidak ada waktu santai," kata Paul Munster.

"Kemenangan mengangkat mental kami untuk sisa pertandingan. Kami akan tetap fokus untuk laga berikutnya," sambung Ruben Sanadi.

Bhayangkara FC selanjutnya akan menghadapi PSIS Semarang pada 12 Maret, kemudian Persipura, dan Persela. Sementara sang pesaing akan saling bertemu.

"Sekarang dengan kemenangan ini, yang kami cari berikutnya adalah konsistensi. Seperti Ruben bilang, ini soal mental. Kami harus sedikit bicara, lebih banyak aksi," terang Paul Munster.

Bhayangkara FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan