Arema FC Buka Peluang terkait Opsi Peminjaman Dua Pemain ke Klub Liga 2

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 04 Oktober 2020
Arema FC Buka Peluang terkait Opsi Peminjaman Dua Pemain ke Klub Liga 2
Sesi latihan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC masih membuka semua peluang dalam memanfaatkan masa bursa transfer yang sudah dibuka jelang bergulirnya lanjutan kompetisi Liga 1, mulai 21 September hingga 18 Oktober nanti.

Tak hanya sibuk merekrut pemain guna melengkapi kekuatan, tim Singo Edan juga membuka peluang untuk mengurangi jumlah pemainnya. Yaitu dengan opsi peminjaman hingga beberapa bulan ke depan.

"Sejauh ini, ada dua klub dari kompetisi Liga 2 yang menghubungi saya soal (opsi peminjaman pemain) itu. Sedang saya follow up (pantau terus)," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Borneo FC Beberkan Kerugian Penundaan Liga 1 2020

Motivasi Penyerang Persib Frets Butuan Melorot Menyusul Penundaan Liga 1 2020

"Untuk nama pemain, belum bisa saya sebutkan. Kalau untuk klub Liga 2 yang mengajukan, satu dari Jawa dan juga Sumatera," imbuhnya.

Meski tak menjelaskan secara rinci terkait nama pemain dan juga klubnya, namun ia mengindikasikan bahwa peluang terwujudnya transfer itu 50 persen. Hal itu mengacu pada faktor teknis terkait kebutuhan tim sehingga berpengaruh pada jam terbang.

"Kalau menurut tim pelatih opsi itu terbaik, maka mereka akan kami pinjamkan. Lagipula, tidak semua pemain saya pikir akan mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1," ungkap Ruddy.

Dari 28 nama yang mengisi skuat pada awal musim, 4 nama diantaranya pemain asing yang sudah dilepas yakni Oh In-kyun (Korea Selatan), Matias Malvino (Uruguay) serta Elias Alderete dan Jonathan Bauman (Argentina).

Sedangkan untuk pemain baru, sejauh ini Arema FC baru merekrut dua nama. Mereka adalah Rizky Dwi Febrianto dan Caio Ruan Lino De Freitas, sehingga membuat komposisi pemain menjadi 26 nama saat ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan