Arema FC Ingin Kompetisi Bergulir, Apa Pun Formatnya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 November 2022
Arema FC Ingin Kompetisi Bergulir, Apa Pun Formatnya
Abel Camara saat melakukan selebrasi. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC menaruh keinginan yang sama dengan klub-klub lain saat ini, yakni agar kompetisi Liga 1 2022/2023 bisa kembali segera bergulir. Hal itu akan disampaikan bersamaan dengan pertemuan di Jakarta pada Jumat (4/11).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan itu bersama para pemilik klub di Liga 1. Arema FC menjadi salah satunya, selain 17 klub lain yang berlaga di kompetisi sepak bola profesional Tanah Air itu.

"Kami sudah menerima surat undangan. Jika nanti yang dibahas adalah kelanjutan kompetisi, kami pasrah dengan apapun keputusannya," ucap Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto pada Kamis (3/11).

"Kami berharap kompetisi bisa segera kembali digulirkan. Kita serahkan sepenuhnya apa yang menjadi keputusan, akan kita ikuti," imbuhnya.

Baca Juga:

Arema FC Libatkan Konsultan Sepak Bola dari Italia

Juragan99 Mundur sebagai Presiden Arema FC, Aremania Merasa Kehilangan

Klub-klub saat ini jelas menantikan kabar mengenai kepastian kapan Liga 1 akan kembali dilanjutkan. Karena hal itu sangat berpengaruh terhadap susunan program klub ke depannya.

"Termasuk bagaimana kami menentukan venue pertandingan, karena Arema FC harus bermain di luar kandang," terang figur yang menjabat di PT PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia, selaku badan legal Arema FC.

Seperti diketahui, Arema FC sudah menerima sanksi atas terjadinya Tragedi Kanjuruhan, Sabtu (1/10) lalu. Tim Singo Edan mesti bermain diluar Malang untuk semua jadwal kandang musim ini, tanpa penonton plus denda Rp250 juta.

"Sampai hari ini kami mendapatkan dukungan dari teman-teman klub dan juga insan sepak bola internasional agar kita segera bangkit," tutupnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.117

Bagikan