Arema FC Ingin PS Tira Kembalikan Dua Poin

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 02 Desember 2018
Arema FC Ingin PS Tira Kembalikan Dua Poin
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC tanpa ragu mematok poin penuh kala menyambangi markas PS Tira, Minggu (2/12). Status tim tamu pun tak membuat tim Singo Edan gentar saat meladeni tantangan tuan rumah yang masih berkubang di zona degradasi.

Milan Petrovic mengakui, bahwa peluang memenangi laga terbuka lebar. Meski di sisi lain, PS Tira juga tidak akan mudah menyerahkan potensi poin mereka dengan mudah, apalagi di depan suporternya sendiri.

"Peluang menang begitu terbuka. Kami tetap akan tetap berusaha mengejar poin dari PS Tira," tandas pelatih Arema FC tersebut.

Baca Juga:

Aman dari Degradasi, Arema FC Tegaskan Komitmen Berada di Posisi Terbaik

Arema FC Sebut Dugaan Pengaturan Skor Bisa Buat Citra Kompetisi Buruk di Mata Dunia

Selebrasi gol Makan Konate dan Dendi Santoso ke gawang Perseru Serui. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Berkaca dari pertemuan pertama, Milan masih menyimpan kekecewaan atas hasil imbang 2-2 pada Juli silam. Pasalnya, keunggulan 2-1 yang sudah di depan mata harus buyar akibat gol pada menit ke-93 yang diciptakan oleh Dimas Drajat.

"Ya, saya pasti ingat momen itu. Jadi, kami akan berusaha mendapatkan dua poin itu kembali lagi," tambah Milan.

Posisi Arema FC yang sudah aman dari ancaman degradasi juga akan membuat mereka tampil lebih rileks. Meski begitu, bukan berarti Arema FC berada di atas angin dalam mewujudkan misi curi poin di Stadion Sultan Agung Bantul.

Di sisi lain, tim asuhan Nilmaizar jelas memiliki motivasi berlipat guna mengejar target yang sama. PS Tira masih saling jegal dengan empat tim lainnya untuk menghindari zona degradasi secepat mungkin.

Dengan menyisakan dua pertandingan lagi, mereka masih harus bersaing dengan Perseru Serui yang sama-sama memiliki 36 poin, selain Sriwijaya FC dan Mitra Kukar (39) serta PSMS Medan (37).

"Ada lima tim yang harus bersaing untuk menghindari tiga slot degradasi. Jadi, sudah pasti mereka akan tampil lebih fight menghadapi kami," tutup Milan Petrovic. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Breaking News Arema FC PS TIRA Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan