Arema FC Jamin Pemain Inti Pasti Dipertahankan

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 05 April 2022
Arema FC Jamin Pemain Inti Pasti Dipertahankan
Muhammad Rafli. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Kekuatan Arema FC tak akan berubah terlalu besar pada Kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang. Arema mulai memberikan sedikit gambaran tentang siapa saja yang menjadi proyeksi utama Eduardo Almeida.

Tim Singo Edan bahkan menjamin bahwa sejumlah pemain yang berstatus inti tetap dipertahankan. Mereka adalah pemain di luar trio asing yang sudah dipastikan bertahan lewat perpanjangan kontrak.

"Setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan berdasarkan rapor pemain yang diberikan pelatih kepala, malah dipastikan pemain inti di musim lalu akan bertahan," tutur Media Officer Arema FC, Sudarmaji dalam rilis Selasa (5/4).

Baca Juga:

Aji Santoso Bersuara, Direktur Persib Akui Negosiasi dengan Ricky Kambuaya

CEO Ajax Van der Sar Bakal Berkunjung ke Dewa United FC

Meski demikian, pihak klub belum bersedia membuka nama-nama pemain lokal yang dipastikan bertahan. Hal ini disinyalir karena klub baru mencapai kata sepakat secara lisan dalam opsi perpanjangan kontrak.

"Tentu dalam waktu dekat akan segera diumumkan secara detail, siapa nama pemain yang akan dipertahankan," tandas Sudarmaji.

Mengacu pada formasi musim lalu, hampir dipastikan nama-nama pemain tersebut bisa ditebak. Yang pasti, sektor gawang masih akan dijaga kiper asal Brasil, Adilson Maringa seusai memperpanjang kontrak.

Lini pertahanan hampir pasti kembali dihuni Johan Al Farizi, Rizky Dwi Febrianto dan Bagas Adi Nugroho selain Sergio Silva (Portugal). Sementara Renshi Yamaguchi (Jepang) bersama Jayus Hariono dan Dendi Santoso tetap sebagai sentral permainan beserta Dedik Setiawan di lini serang.

"Intinya berdasarkan rapor pemain, maka dipastikan pemain inti akan dipertahankan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan