Arema FC Lega Putus Rekor Buruk Lawan PSM Makassar

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 03 Oktober 2019
Arema FC Lega Putus Rekor Buruk Lawan PSM Makassar
Arema FC lawan PSM Makassar. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija tampak, begitu lega setelah memastikan kemenangan timnya 2-0 atas PSM Makassar. Laga lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 itu digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Rabu (2/10).

Kemenangan sesuai target awal, sebagaimana yang diinginkan Arema FC di setiap pertandingan kandang. Dua gol Sylvano Comvalius di menit 64 dan Muhammad Rafli menit 74, sekaligus memperkokoh posisi Arema FC di lima besar klasemen dengan 33 poin saat ini.

"Terima kasih atas semua dukungannya, terutama atas kepercayaan Aremania. Kemenangan ini adalah yang paling sulit kami dapatkan," beber pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Hasil Liga 1 2019: Arema FC dan Persipura Jayapura Sama-sama Meraih Tiga Poin

Kalah dari Borneo FC, Persija Jakarta Sesalkan Kepemimpinan Wasit

Menurutnya, ada kelegaan yang lebih besar dirasakan anak asuhnya di balik raihan tiga angka itu. Arema FC sukses memutus rekor tak pernah menang di hadapan PSM Makassar, dalam dua tahun terakhir.

Dedik Setiawan dkk mengalami masing-masing dua kali kekalahan dan imbang, sepanjang 4 pertemuan sejak Liga 1 musim 2017. Sementara kemenangan terakhir atas PSM didapatkan Arema FC dengan skor 2-0, saat berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC), 14 Oktober 2016 silam.

"Setelah dua tahun tidak pernah menang, kami akhirnya bisa mengalahkan PSM. Ini tentu sangat patut disyukuri, karena PSM adalah salah satu tim terbaik di Indonesia," beber Milomir.

"PSM memiliki kualitas dan penerapan taktik maupun strategi yang terbaik. Mereka juga bermain penuh fair play, mesin kehilangan satu pemain atas kartu merah Hasyim Kipuw," jelasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Milomir Seslija Psm makassar Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan