Arema FC Lengkapi Euforia Suporter dengan Kemenangan

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 23 Mei 2022
Arema FC Lengkapi Euforia Suporter dengan Kemenangan
Partai Arema FC Vs PSIS. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC sukses melengkapi euforia suporter yang telah kembali hadir di tribun, dengan kemenangan. Dalam uji coba menjamu PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Malang, Arema FC menang dua gol tanpa balas.

Dendi Santoso menjadi pusat perhatian dalam kemenangan semalam. Kapten kedua Arema FC setelah Johan Al Farizi itu memborong dua gol kemenangan pada menit kedelapan dan kesembilan.

Meski sejatinya, Tim Singo Edan bisa menang lebih dari dua gol atas PSIS. Sayang, tendangan keras Dedik Setiawan gagal menjadi gol setelah diblok Fajar Setya, atas penalti yang diberikan oleh Wasit Iwan Sukoco.

Baca Juga:

Presiden Persija Akui Berat Melepas Rohit Chand

Kabar Piala Presiden 2022 di Solo dan Semarang, Bali United Tegaskan Fokus Piala AFC

"Pertandingan yang sangat positif. Kami menjalani uji coba dengan tujuan mematangkan kondksi fisik dan keberuntungan untuk hasil akhir," beber Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida dalam keterangan pers Minggu (22/5).

Kemenangan itu sekaligus melengkapi euforia yang tercipta dari atas tribun. Suporter untuk pertama kalinya hadir di stadion setelah absen panjang akibat sapuan pandemi covid.

Tak cuma Aremania yang hadir secara dominan dengan jumlah puluhan ribu. Namun, ratusan suporter PSIS juga berpartisipasi di tribun barat.

"Kehadiran suporter sangat penting artinya bagi kami. Pertandingan yang menandai kembalinya suporter setelah lebih dari dua tahun," tandas pelatih berpaspir Portugal tersebut.

Selain itu, misi lain Eduardo juga berjalan cukup baik sepanjang 90 menit. Keinginannya memberi atmosfer pertandingan dengan suporter tercapai, dengan menurunkan semua pemain. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan