Arema FC Pandang Bali United secara Tim, Tak soal Ilija Spasojevic

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 15 Maret 2022
Arema FC Pandang Bali United secara Tim, Tak soal Ilija Spasojevic
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida. (Arema FC)

BolaSkor.com - Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyatakan Skuat Singo Edan sudah menjalani persiapan secara matang, jelang menghadapi Bali United pada pertandingan ke-31 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Selasa (15/3).

Materi persiapan itu diklaimnya meliputi analisis kekuatan Tim Serdadu Tridatu secara menyeluruh. Termasuk hasil imbang 0-0 pada pertemuan pertama di Stadion Maguwoharjo Sleman (5/12) tahun lalu.

"Kami sudah menganalisis kekuatan lawan dengan situasi terkini. Bali United sudah berubah lebih baik dari putaran pertama, dan bisa dipastikan pertandingan akan sulit," tukas Eduardo dalam keterangan persnya Senin (14/3).

Baca Juga:

Operasi, Musim Berakhir Lebih Cepat bagi Gelandang Bali United Kadek Agung

Direktur Persib: Semoga Bali United Terpeleset

"Yang jelas, kami akan mengantisipasi setiap kelebihan tim lawan. Sebaliknya, kekurangan mereka harus kami maksimalkan," tambahnya.

Bicara materi pemain, Eduardo juga sepakat dengan anggapan Bali United sebagai salah satu tim terbaik. Tim asuhan Stefano "Teco" Cugurra disebutnya memiliki semua potensi untuk bersaing di jalur juara.

Salah satu pondasi kekuatan Bali United tak lain adalah Ilija Spasojevic. Ya, striker naturalisasi kelahiran Montenegro itu kini menjadi momok cukup menakutkan bagi pertahanan tim lawan di Liga 1, dengan catatan 21 gol.

"Bali United sangat bagus secara tim. Tentu, saya tidak memungkiri bahwa mereka juga punya banyak pemain berkualitas," beber Eduardo.

"Namun saya tegaskan, kami merancang taktik untuk Bali United sebagai tim. Begitu pula target tiga poin yang kami incar, juga sebagai target tim," pungkas pelatih asal Portugal itu. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Arema FC Ilija spasojevic Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan