Direktur Persib: Semoga Bali United Terpeleset

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 14 Maret 2022
Direktur Persib: Semoga Bali United Terpeleset
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono doakan Bali United 'terpeleset' dalam mengarungi laga sisa di Liga 1 2021/2022. Tujuannya agar timnya bisa menyabet gelar juara.

Secara hitung-hitungan, Persib bisa menjadi juara asalkan Bali United minimal mengalami satu kekalahan dan satu kali hasil imbang di empat laga sisa.

Namun sebaliknya, jika Bali United berhasil membabat kemenangan di empat laga sisa, maka keinginan Persib untuk juara sirna. Sebab kedua tim akan terpaut tiga poin.

Baca Juga:

Peringati HUT ke-89, Persib Gelar Football Festival

5 Pemain Lokal Persib Terbaik Sepanjang Sejarah

"Kita berdoa, kita mohon pada teman-teman supaya kita diberikan kemenangan di tiga laga terakhir dan pesaing kita mudah-mudahan terpeleset dan bisa menjadi nomor satu," harap Teddy Tjahjono di Soccer Republic Pasteur, Kota Bandung, Senin (14/3).

Pria berkacamata ini optimistis Persib bisa menggapai juara tersebut. Tentunya, rasa optimis itu harus dibalas dengan memenangkan pertandingan sisa.

"Kita harus optimis mau bagaimana pun, kita harus berbuat yang paling baik buat kita meski itu tergantung pada hasil klub lain. Kita tetap fokus pada tiga laga terakhir," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.072

Bagikan