Arema FC Pastikan Tolak Jadwal Pengganti Kontra PSM Makassar pada Agustus

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 23 Juli 2019
Arema FC Pastikan Tolak Jadwal Pengganti Kontra PSM Makassar pada Agustus
Makan Konate berselebrasi gol dengan Comvalius. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC masih menantikan penetapan jadwal pengganti yang sempat tertunda. Sepanjang 10 pekan kompetisi Liga 1, Arema FC mengalami dua kali penundaan jadwal saat bertemu Persib Bandung dan PSM Makassar.

Satu jadwal pengganti sudah didapatkan Arema FC, yaitu menghadapi Persib Bandung. Jadwal yang tertunda akibat agenda tim nasional pada 14 Juni lalu itu sudah ditetapkan pada 30 Juli mendatang.

"Sedangkan melawan PSM Makassar, kami belum mendapatkan jadwal penggantinya. Masih ditunggu kabar dari LIB," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Pelatih Arema FC Puas dengan Debut Dua Pemainnya di Liga 1 2019

Kalah dari Madura United, Arema FC Merasa Dirugikan karena Pertandingan Terhenti Dua kali

Pertemuan melawan PSM sebelumnya juga tertunda akibat agenda lawan yang berlaga di AFC Cup, pada 23 Juni lalu. Janji PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang ingin menetapkan jadwal pengganti pada 30 Juni, juga meleset dari perkiraan.

Namun, tim Singo Edan sudah memastikan untuk menolak jadwal pengganti di Bulan Agustus. Pasalnya, Arema FC akan menjalani jadwal super padat hingga 6 pertandingan sepanjang Agustus.

"Kalau Agustus, ya tidak mungkin. Kami sudah punya jadwal padat sampai 6 pertandingan," jelas Ruddy.

"Tapi LIB pasti punya pertimbangan yang bagus untuk menetapkan jadwal pengganti lawan PSM. Terserah, mau di bulan September atau Oktober," tambahnya.

Tim asuhan Milomir Seslija itu memang sudah ditunggu jadwal padat selama Agustus. Masing-masing tiga kali tandang ke markas Persija Jakarta, Kalteng Putra dan Bali United, lalu menjamu Persebaya, Barito Putera dan PSIS Semarang. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Psm makassar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan