Arema FC Pilih Legowo Ditundanya Jadwal Big Match Kontra Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 27 September 2019
Arema FC Pilih Legowo Ditundanya Jadwal Big Match Kontra Persib Bandung
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

Bolaskor.com - Arema FC memilih sikap legowo alias lapang dada dari situasi yang dialami. Jadwal big match yang sudah ditunggu-tunggu melawan Persib Bandung, akhirnya ditunda sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Situasi keamanan yang menjadi alasan utama dari tertundanya duel dua tim biru itu. Pihak kepolisian daerah Jawa Barat, tidak mau mengambil risiko atas belum kondusifnya situasi keamanan di sejumlah daerah belakangan ini.

"Intinya, kami saling membantu dengan pihak manajemen, Panpel Persib Bandung maupun kepolisian di sana," ujar Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Sayangkan Penundaan Laga Kontra Arema FC, Robert Rene Alberts: Persib Sedang Onfire

Manajer Persib Bandung Jelaskan Tertundanya Partai Kontra Arema FC dan Komunikasi dengan Iwan Budianto

"Jadi, kami memilih respek (menghormati) atas keputusan yang sudah diambil pihak-pihak tersebut, apa pun itu," imbuh General Manager Arema FC itu.

Tim Singo Edan sendiri memilih langsung mengubah program tim setelah penundaan jadwal itu. Termasuk enggan memikirkan lebih lanjut atas penetapan jadwal pengganti dari pertandingan super penting melawan tim Maung Bandung nantinya.

"Belum tahu juga. Karena kan setiap tim juga masih menjalani jadwal yang padat di kompetisi," ungkap Manajer asal Madiun tersebut.

Praktis, tim asuhan Milomir Seslija memiliki tabungan dua pertandingan yang belum digelar dibandingkan tim lain. Tak hanya melawan Persib, Makan Konate dkk. juga masih menyisakan satu pertandingan tunda yang belum terlaksana di putaran pertama.

Pertandingan itu adalah saat bertandang ke markas PSM Makassar yang sedianya digelar pada 23 Juni lalu. Namun dengan pertimbangan memberi apresiasi atas prestasi tim Juku eja di AFC Cup, pertandingan itu ditunda sampai 16 Oktober nanti. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan