Arema FC Rekrut Fabiano Beltrame hingga Sandi Sute

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 05 Januari 2022
Arema FC Rekrut Fabiano Beltrame hingga Sandi Sute
Arema FC merekrut Fabiano Beltrame dan Sandi Sute. (Instagram)

BolaSkor.com - Arema FC kembali melengkapi kekuatan tim jelang bergulirnya seri ke-4 Liga 1 2021/2022. Tiga pemain dari Liga 2 didatangkan dan menyusul tim Arema FC yang sedang melakukan persiapan di Bali.

Dua nama pertama sudah familiar terdengar oleh publik sepak bola nasional. Fabiano Beltrame dan Sandi Darma Sute, merapat dengan status pinjaman ke Arema FC, setelah sama-sama mengantar Persis Solo meraih trofi juara Liga 2 plus promosi ke Liga 1 musim depan.

"Kami mendapat rekomendasi dari tim pelatih. Usai final Liga 2, upaya rekrutmen keduanya kami intenskan," ujar Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dalam rilis Selasa (4/1).

Fabiano sendiri bukan nama asing bagi Aremania. Bek naturalisasi kelahiran Brasil itu sempat berbaju Arema pada musim 2015, namun sayang kompetisi ISL berhenti akibat sanksi FIFA.

Baca Juga:

Rekap Transfer Liga 1: Bek Persib Gabung Borneo FC, Tiga Klub Punya Pelatih Baru

Sambut Putaran Kedua Liga 1, Juragan 99 Beri Motivasi Untuk Bakar Semangat Arema FC

"Bagi Fabiano, ini nostalgia bersama klub kebanggaan Arek Malang. Sebab, Fabiano pernah juga di Bali bersama Arema menjuarai Bali Island Cup 2015. Semoga enjoy dan ukir prestasi lagi," beber Gilang.

Sementara Sandi Sute bakal mempersolid lini tengah tim Singo Edan. Tipikal permainan yang ngotot dan keras, dinilai selaras dengan karakter Arema.

"Hadirnya Sandi Sute akan menambah daya gedor dan daya tahan tim. Kami berharap kontribusi positifnya untuk membawa kemenangan di setiap laga," imbuh Gilang.

Sementara satu nama lagi juga berasal dari Liga 2. Bedanya, Ryan Kurnia yang berusia 25 tahun datang dari Sulut United, jelas tak punya nama besar dibanding Fabiano maupun Sandi Sute.

"Perekrutam Ryan Kurnia merupakan hasil pertimbangan tim pelatih terkait kebutuhan Arema FC di putaran kedua," tandas Asisten Manajer Arema FC, Muchammad Ali Rifki. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Sandi Sute Sandi Darma Sute Fabiano Beltrame Liga 1 Gilang Widya Pramana Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan