Arema FC Sambut Positif Wacana Turnamen untuk Klub Jawa Timur

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 November 2020
Arema FC Sambut Positif Wacana Turnamen untuk Klub Jawa Timur
Carlos Carvalho de Oliveira. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC menyambut positif terhadap adanya wacana bergulirnya turnamen pramusim yang khusus diperuntukkan tim-tim asal Jawa Timur. Rencana itu akan bergulir pada Januari tahun 2021 nanti.

Carlos Carvalho De Oliveira pun menyebut wacana itu sebagai hal yang bagus. Peran turnamen akan sangat positif dalam membantu persiapan klub yang akan menggeber program secara intensif menuju lanjutan Liga 1 yang akan berputar Februari 2021.

"Saya pikir (wacana turnamen pra musim) itu sangat bagus. Dan kami tahu, itu lah yang diinginkan semua pemain, karena saya bersama mereka dari sisi lapangan," ucap Pelatih Arema FC berpaspor Brasil tersebut.

Baca Juga:

Liga 1 Ditunda, Piala Gubernur Jatim Berpeluang Digelar

Arema FC Tak Puas dengan Keputusan LIB, Terutama soal Subsidi

Tak hanya untuk masing-masing tim, Carlos juga menilai turnamen pra musim bakal menguntungkan semua pihak. Dari luar lapangan, keinginan fans untuk mendapat tayangan sepak bola terpenuhi.

"Tak hanya bagi pemain dan pelatih dan klub, turnamen pra musim akan sangat bagus bagi fans, (kebutuhan berita) media dan pihak lainnya," terang Carlos.

"Itu akan menjadi hal yang luar biasa. Semoga saya bisa segera memulai hal terbaik di sepak bola (Indonesia)," tambah manajer pemandu bakat di Kashima Antlers tahun 2003 tersebut.

Turnamen pramusim sebelumnya sempat digelar PSSI Asosiasi Provinsi Jawa Timur, jelang kompetisi Liga 1 2020 digelar, Januari lalu. Bertitel Piala Gubernur Jatim, Persebaya Surabaya meraih trofi juara setelah mengalahkan Persija Jakarta pada babak final dan Arema FC di semifinal. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Carlos Carvalho
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan