Arema FC Sampaikan Maaf terkait Keberadaan Suporter di Solo

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 Maret 2021
Arema FC Sampaikan Maaf terkait Keberadaan Suporter di Solo
Ilustrasi Aremania. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Arema FC menyampaikan permintaan maaf terkait keberadaan suporter yang nekat datang, jelang pertandingan pertama Grup A Piala Menpora 2021 melawan TIRA-Persikabo, Minggu (21/3) lalu.

Beberapa oknum suporter itu terlihat berada di kawasan Stadion Manahan Solo, jelang pertandingan timnya. Mereka bahkan dengan bangga menampilkan atribut kebesaran tim Singo Edan.

Praktis, situasi ini cukup memberi keresahan di media sosial. Apalagi, Piala Menpora sudah menetapkan aturan ketat terkait larangan terciptanya kerumunan, yang berpotensi timbul dalam beragam cara.

"Terkait adanya Aremania yang datang ke Solo, kami di klub, dengan gentle menyampaikan permintaan maaf atas kejadian tersebut," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji kepada media di Malang, Senin (23/3).

Baca Juga:

Arema FC Tahan TIRA-Persikabo, Kuncoro: Ada Campur Tangan Tuhan

Piala Menpora 2021: Keberuntungan, Arema FC Tahan TIRA-Persikabo 1-1

Pihak klub pun merasa kecolongan dengan aksi nekat dari oknum Aremania tersebut. Meski sejak jauh-jauh hari, Arema FC sudah gencar melakukan sosialisasi atas larangan bagi suporter untuk datang ke stadion.

"Mungkin, mereka adalah bagian yang luput dari akses sosialiasi yang konsisten kami lakukan. Padahal, semua klub pastinya sudah melakukan hal yang sama," tandasnya.

Seiring hal itu, pihaknya kembali mengingatkan bagi segenap suporter untuk mematuhi segala aturan yang sudah ditetapkan. Bagaimana klub sudah berupaya keras untuk mentaati setiap tahapan protokol kesehatan di tengah masa pandemi saat ini.

"Kami tidak akan berhenti untuk melakukan sosialisasi. Termasuk ke acara nobar, yang sebenarnya tidak dilarang, hanya mestinya memperhatikan protokol kesehatan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan