Kekecewaan TIRA-Persikabo Ditahan Arema FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 Maret 2021
Kekecewaan TIRA-Persikabo Ditahan Arema FC
TIRA-Persikabo saat menghadapi Arema FC. (Media Persikabo 1973)

BolaSkor.com - TIRA-Persikabo harus puas bermain imbang 1-1 melawan Arema FC pada laga pembuka Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3). Hasil tersebut membuat pelatih TIRA-Persikabo, Igor Kriushenko kecewa.

Gol TIRA-Persikabo dicetak oleh Ahmad Nufiandani pada menit ke-11, sebelum Arema FC memaksakan hasil imbang lewat gol Dendi Santoso pada menit ke-82.

Manurut Igor sebenarnya penampilan anak asuhnya tidak buruk. Bahkan beberapa kali mendapatkan peluang yang membahayakan gawang lawan. Namun Igor kecewa dengan gol aneh Arema FC yang terjadi pada laga tersebut.

Baca Juga:

PSM Makassar, Underdog dengan Semangat Siri Na Pacce

PSIS Dibuat Barito Putera Gigit Jari, Konsentrasi Jadi Faktor Utama

"Pertandingan kemarin berjalan cukup lancar dan sesuai apa yang saya rencanakan sejak awal," kata Igor pada saat konfrensi pers melawan Arema FC, Minggu (21/3).

"Namun memang ini cukup menyakitkan dengan adanya gol seperti itu dari Arema. Namun ini semua menjadi bahan evaluasi kita kedepannya," tambah pelatih asal Belarus tersebut.

Tidak hanya Igor saja yang kecewa dengan hasil tersebut. Pemain TIRA-Persikabo, Ahmad Nufiandani pun mengaku tidak puas dengan hasil yang didapat. Dani menyebut timnya bisa menang pada laga tersebut.

"Sebenarnya pertandingan kemarin cukup baik kita sudah mengikuti semua instruksi yang diberikan pelatih dan berusaha semaksimal mungkin tapi memang hasil akhir sangat tidak memuaskan," pungkas Dani.

Tira Persikabo Arema FC Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan