Arema FC Secara Resmi Perkenalkan Adilson Maringa dan Renshi Yamaguchi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 22 Juni 2021
Arema FC Secara Resmi Perkenalkan Adilson Maringa dan Renshi Yamaguchi
Renshi Yamaguchi dan Adilson Maringa. (Arema FC)

BolaSkor.com - Skuat Arema FC akhirnya menuju kelengkapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim ini. Mereka telah mendatangkan dua dari empat pemain asing yang masuk ke dalam proyeksi tim.

Dua nama yang sudah tiba di Malang adalah Adilson Maringa dan Renshi Yamaguchi. Keduanya diperkenalkan ke publik sekaligus menjalani program latihan bersama Johan Al Farizi dkk dalam waktu dekat.

"Kedua pemain diproyeksikan untuk memperkuat Arema FC sudah tiba di Malang," ujar Media Officer klub, Sudarmaji pada Selasa (22/6).

Baca Juga:

PSIS Semarang Unjuk Progres saat Diuji Klub Liga 2

Persik Kediri Resmikan Tiga dari Empat Pemain Asing untuk Liga 1

Sebelumnya, Adilson maupun Renshi sudah berada di Indonesia sejak satu pekan lalu. Namun, lanjutan perjalanan ke Malang harus tertunda akibat kewajiban menjalani karantina di Jakarta.

"Protokol kesehatan secara ketat kami terapkan sesuai dengan arahan untuk menekan penyebaran covid-19. Mereka juga sudah menjalani karantina," imbuhnya.

Adilson Aguero Dos Santos atau yang biasa disapa Maringa, adalah pemain asing kelahiran Brasil berusia 30 tahun. Ia sebelumnya membela klub Vilafranquense yang berlaga di kompetisi Liga 2 Portugal dan akan menjadi pengawal di bawah mistar gawang tim Singo Edan pada musim ini.

Begitu pula dengan Renshi Yamaguchi, yang merumput untuk klub Lampang FC di Liga 2 Thailand. Pemain berpaspor Jepang berusia 28 tahun merupakan proyeksi Arema FC untuk memperkuat lini tengah tim.

Kondisi ini membuat Arema FC sudah mengisi masing-masing satu slot pemain asing non Asia plus satu Asia. Sementara dua nama lagi akan segera dihadirkan sebagai pelengkap slot pemain asing non Asia.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Arema FC Renshi Yamaguchi Adilson Maringa Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan