BolaSkor.com - Komposisi terkait siapa saja pengisi slot pemain asing di Persik Kediri, akhirnya terjawab. Tiga dari empat pemain langsung diresmikan statusnya oleh klub pada Senin (21/6).

Mereka adalah Youssef Ezzejjari Lhasnaoui, pemain berpaspor Spanyol dan Maroko yang diproyeksikan menjadi andalan di lini serang.

Pemain asal Lebanon, Ibrahim Bahsoun juga akan mengisi lini tengah dengan spesialisasi serangan. Satu lagi adalah Arthur Felix Silva, pemain berpaspor Brasil yang mengawal sektor pertahanan.

Baca Juga:

Sejumlah Pemain Persib Cedera, Robert Alberts Beberkan Perkembangan

PSS Sleman Merasa Terhormat Hadapi Persija di Laga Pembuka Liga 1

Syarif Hidayatullah (manajer tim) memperkenalkan Arthur Felix. (Media Persik)

"Mereka sudah datang sejak Minggu (20/6) malam. Mereka juga sudah medical check up pada Senin, dan hasilnya memuaskan," ucap Manajer tim Persik Kediri, Syarif Hidayatullah.

Syarif juga turut menerangkan terkait kontrak mereka. Seperti halnya kebijakan musim lalu, Persik merekrut ketiganya dengan kontrak berdurasi satu musim kompetisi, sejak Juni 2021 hingga Juni 2022 mendatang.

"Tentu dengan adanya opsi perpanjangan kontrak pada musim berikutnya. Tergantung performa untuk tim," imbuhnya.

Sedangkan untuk satu pemain lagi, Syarif meminta publik sepak bola di Kota Tahu bisa bersabar. Situasi pandemi menjadi kendala terbesar dibalik sulitnya kedatangan para pilar asing tim Macan Putih.

"Situasi saat ini tentu lebih sulit dibanding saat normal, bagi kedatangan warga negara asing. Tapi kami sudah deal (sepakat) dan akan segera datang," tutupnya.(Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)