Arema FC Tak Puas Hanya Beruji Coba Kontra PSIS Semarang Jelang Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 28 April 2019
Arema FC Tak Puas Hanya Beruji Coba Kontra PSIS Semarang Jelang Liga 1
Selebrasi Arema FC di Piala Presiden 2019. (pialapresiden.id)

BolaSkor.com - Arema FC semakin mematangkan persiapannya jelang turun di Liga 1 musim ini. Tak hanya PSIS Semarang, tim Singo Edan juga melirik dua tim lain sebagai lawan tanding sebelum memasuki kompetisi.

PSIS Semarang sudah mengisi slot dari tiga tim yang menjadi incaran Arema FC sebagai lawan uji coba. Pertandingan persahabatan menghadapi tim Mahesa Jenar bakal berlangsung secara kandang dan tandang, yakni di Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu 4 Mei.

"Sebelum melawan PSIS tanggal 4, saya ingin ada satu uji coba lagi melawan tim lokal Malang," ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Sylvano Comvalius Apresiasi Sambutan Hangat Aremania dengan Julukan Baru

Arema FC Sepakat Ganti Fee Transfer Sylvano Comvalius dengan Tambahan Fasilitas

Setelah itu, Arema FC akan berganti melawat ke markas PSIS pada 11 Mei nanti. Sedangkan pada jadwal Liga 1, pertandingan pertama Arema FC bakal dihelat pada 19 Mei menghadapi Persela di Stadion Gelora Surajaya Lamongan, setelah sebelumya ditetapkan pada 12 Mei.

"Mungkin, di antara jeda waktu itu bisa ada satu pertandingan uji coba lagi. Melawan tim lokal, dengan intensitas rendah, sekaligus adaptasi dengan Bulan Ramadhan," ungkapnya.

"Yang pasti kami pikirkan adalah melawan PSIS tanggal 4 dan 11 Mei, baru pertandingan pertama kompetisi tanggal 19 Mei," tambah pelatih berpaspor Bosnia tersebut.

Uji coba dengan intensitas rendah sampai sedang kini tengah diburu Arema FC, setelah bertempur secara kencang di turnamen pra musim. Setelah gagal di babak 16 besar Piala Indonesia, Arema FC menggantinya dengan trofi juara di Piala Presiden. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan