Sylvano Comvalius Apresiasi Sambutan Hangat Aremania dengan Julukan Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 26 April 2019
Sylvano Comvalius Apresiasi Sambutan Hangat Aremania dengan Julukan Baru
Sylvano Comvalius. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Aremania tampak sangat antusias menyambut kedatangan Sylvano Comvalius. Suporter setia Arema FC itu bahkan sudah menyiapkan julukan baru bagi striker yang memegang paspor Belanda dan Suriname.

Comvalion, menjadi julukan baru bagi Sylvano Comvalius selama membela Arema FC untuk dua musim ke depan. Penyematan kata Lion yang berarti Singa, merujuk pada julukan Arema yang bernama Singo Edan.

"Terima kasih sebelumnya. Comvalion adalah nama yang bagus untuk saya," ujar Sylvano Comvalius menyikapi julukan baru yang diberikan Aremania.

"Meski pada awalnya, saya menilainya sebagai nama yang sangat lucu," imbuh striker yang sebelumnya merumput di Suphanburi dan Kuala Lumpur FA tersebut.

Baca Juga:

Bergabung dengan Arema FC, Agen Sylvano Comvalius Tegaskan Status Kliennya Tak Bermasalah

Sylvano Comvalius Bertekad Kembalikan Ketajamannya bersama Arema FC di Liga 1 2019

Ia pun menganggap kehadirannya di skuat Arema FC memang suatu takdir. Ada sejumlah persamaan karakter pada dirinya dengan klub peraih gelar juara Piala Presiden tahun 2017 dan 2019 itu.

"Klub ini berdiri sejak (11 Agustus) tahun 1987, begitu juga tahun kelahiran saya (10 Agustus 1987)," tandasnya.

Maka dari itu, ia bertekad untuk membalas sambutan hangat publik Malang lewat performa terbaiknya. Sylvano ingin mengembalikan ketajamannya seperti saat meraih gelar pencetak gol terbanyak bersama Bali United di Liga 1 tahun 2017 dengan 37 gol.

"Saya tidak bisa menjanjikan berapa gol. Tapi, saya akan memberikan kontribusi secara maksimal untuk tim Arema," pungkas striker 31 tahun itu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Sylvano Comvalius Arema FC Aremania
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan