Arema FC Targetkan Jersey Baru untuk Musim 2020 Terjual Habis dalam Sepekan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 Desember 2019
Arema FC Targetkan Jersey Baru untuk Musim 2020 Terjual Habis dalam Sepekan
Jayus Hariono memamerkan jersey baru Arema FC untuk Liga 1 2020. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC berani mematok target bahwa jersey baru yang dirilis pada Jumat (20/12), akan terjual habis hanya dalam satu pekan. Kostum ketiga sengaja diluncurkan sebagai bagian dari persiapan tim menatap kompetisi Liga 1 musim 2020 nanti.

Jumlah yang terbatas membuat jersey berwarna pokok abu-abu tua itu diyakini akan memancing peminat. Kesan elegan pun tersemat pada aksen berwarna emas di setiap detailnya, mulai logo, sponsor hingga nama dan nomor punggung pemain.

"Kami optimistis, jersey ketiga ini akan habis terjual dalam waktu satu pekan ke depan. Karena jumlahnya terbatas, hanya seribu saja untuk produksi pertama," ujar Manajer Arema FC Store, Tjiptadi Purnomo.

Baca Juga:

Dua Sisi Aldino Herdianto di Markas Arema FC

Milomir Seslija Bantah soal Pemecatan Dirinya di Arema FC

Keyakinan untuk mencapai target penjualan semakin bertambah, seiring dengan peningkatan kualitas yang ada pada jersey. Mulai kain hingga detail pada tulisan sponsor diyakini meningkat pesat dalam hal kualitas material.

"Logo sudah tidak bordir woven lagi, tapi berbahan rubber. Sedangkan desain juga khusus dan pasti berbeda dengan dua Jersey lainnya, baik kandang dan tandang yang dirilis kemudian," tandas Tjiptadi.

"Untuk harga, kami patok Rp450 ribu atau lebih mahal Rp100 ribu dari jersey musim ini. Kami kemas dalam box yang ada beberapa bonus khusus," tambahnya.

Arema FC sendiri tengah menggalakkan pemasukan secara nyata untuk mendukung finansial klub. Langkah terbesar adalah dengan memilih produksi jersey secara mandiri, tanpa lagi melibatkan kerja sama dengan sponsor apparel. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan