Arema FC Tunjukkan Ketajaman saat Bungkam Persib, Bek Persija Beri Tanggapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 02 Agustus 2019
Arema FC Tunjukkan Ketajaman saat Bungkam Persib, Bek Persija Beri Tanggapan
Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto merespons soal ketajaman yang ditunjukkan Arema FC di laga sebelumnya. Seperti diketahui, Arema FC mencetak lima gol dalam kemenangan 5-1 atas Persib Bandung.

Tony Sucipto menyebut bahwa pelatih Julio Banuelos sudah pasti menyiapkan antisipasi. Sebagai seorang pemain, Tony menjelaskan hanya akan menjalankan instruksi.

"Kalau melihat ketajaman Arema FC di pertandingan kemarin, pelatih pasti mengantisipasi," kata Tony Sucipto.

Baca Juga:

Milomir Seslija: Lawan Persija Jakarta Selalu Jadi Pertandingan yang Menarik

Julio Banuelos Pastikan Persija Tak Mengendor Kontra Arema FC Meski Final Piala Indonesia di Depan Mata

Menurut Tony Sucipto, Arema FC tak hanya membahayakan di sektor lini depan. Karena itu, kewaspadaan harus tetap dipasang terhadap pemain lain.

"Mungkin bukan hanya penyerang Arema FC yang harus diwaspadai. Sebagai sebuah tim, harus antisipasi semua. Tapi soal itu, kami sudah melatih untuk mengantisipasi penyerangan Arema," sambung Tony Sucipto.

Sementara itu, Julio Banuelos menyebut bahwa persiapan Persija untuk menghadapi Arema FC sudah berjalan baik. "Kami tahu pertandingan melawan Arema FC tidak gampang. Kami sudah melakukan persiapan maksimal, semoga di pertandingan besok bisa tampil baik dan memenangkan pertandingan," jelas Julio Banuelos.

Arema FC Persija jakarta Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan