Milomir Seslija: Lawan Persija Jakarta Selalu Jadi Pertandingan yang Menarik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 02 Agustus 2019
Milomir Seslija: Lawan Persija Jakarta Selalu Jadi Pertandingan yang Menarik
Konfrensi Pers Persija Jakarta vs Arema FC (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comArema FC akan menghadapi pertandingan menarik ketika bertandang menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan pekan ke-12 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (3/8).

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan kendati Persija Jakarta sedang berada di papan bawah klasemen sementara, tapi tetaplah tim yang selalu menyulitkan ketika bermain di kandangnya sendiri.

Terlebih dari lima pertandingan terakhir Arema FC, Singo Edan tidak pernah meraih kemenangan ketika menghadapi Persija Jakarta. Mereka hanya mampu meraih tiga kali hasil imbang dan dua kali kekalahan.

“Pertandingan mengahadapi Persija selalu menjadi laga yang sangat menarik untuk saya. Karena menurut saya dua tim ini memiliki karakter permainan menyerang yang sangat bagus,” kata Milomir Seslija pada saat konfrensi pers di SUGBK, Jumat (2/8).

Baca Juga:

Eduardo Perez: Persija Jakarta Tak Gentar Hadapi Arema FC

Pelatih Persib Bandung Iri dengan Perlakuan PSSI kepada Persija Jakarta

Tidak hanya itu saja, untuk menghadapi Macan Kemayoran, Arema FC memiliki modal yang berharga. Pada pertandingan sebelumnya Arema FC berhasil meraih kemenangan telak 5-1 atas Persib Bandung.

“Tidak hanya itu saja, pada pertandingan terakhir kami meraih kemenangan yang cukup besar. Saya lihat di sini kami juga ada defense dan menyerang yang baik untuk menghadapi pertandingan,” Milomir Seslija menambahkan.

Saat ini Arema FC sedang dalam tren yang bagus di Liga 1 2019. Dari lima pertandingan terakhir Singo Edan meraih empat kemanangan dan satu kali kekalahan dengan berada di posisi keempat. Sementara Persija Jakarta masih berada si posisi ke-17 dengan tujuh poin.

Persija jakarta Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Milomir Seslija
Posts

4.871

Bagikan