Arema FC Turunkan Eduardo Almeida dari Kursi Pelatih

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 05 September 2022
Arema FC Turunkan Eduardo Almeida dari Kursi Pelatih
Eduardo Almeida. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Manajemen Arema FC memutuskan untuk menurunkan Eduardo Almeida dari kursi pelatih. Keputusan dibuat setelah pimpinan dan manajemen Singo Edan melakukan evaluasi.

Eduardo Almeida terakhir menangani Arema FC dalam laga tandang melawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman, Minggu (4/9). Arema FC menuai hasil imbang 1-1 setelah tertinggal.

Manajer Arema FC, Ali Rifky menyampaikan terima kasih atas dedikasi pelatih asal Portugal ini yang mampu menggoreskan sejarah prestasi dalam perjalanan Arema FC di kompetisi tahun lalu juga menjuarai Piala Presiden tahun 2022.

Baca Juga:

Ditanya soal Pelatih Baru Persis, Kaesang Pangarep: Sabar Dulu Masih Pusing

Persib Menang atas RANS Nusantara, Luis Milla Berterima Kasih kepada Bobotoh


Arema FC sementara akan ditangani oleh Kuncuro. "Sebagai pengganti Almeida manajemen menunjuk Coach Kuncoro sebagai caretaker untuk meng-handle tim bersama asisten coach yang lain," katanya di laman Arema FC.

Keputusan dibuat juga bertujuan memberi kesegaraan pada tim. Al Farizi dkk. diharapkan bisa kembali ke puncak performa.

"Refresh ini penting agar tim kembali on the track di jalur target yang dicanangkan manajemen yakni setiap laga adalah final dan raih poin maksimal."

Manajemen berharap keputusan dimengerti dan diterima, termasuk soal penunjukkan caretaker Arema FC.

“Mari Aremania kita dukung langkah refresh di tim yang kita cintai ini. Kita dukung dengan hal yang positif agar Arema FC berprestasi,” pungkasnya.

Arema FC Eduardo Almeida Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan