Persib Menang atas RANS Nusantara, Luis Milla Berterima Kasih kepada Bobotoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 05 September 2022
Persib Menang atas RANS Nusantara, Luis Milla Berterima Kasih kepada Bobotoh
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan apresiasi kepada suporter fanatik timnya atau yang disebut Bobotoh saat timnya berhadapan dengan RANS Nusantara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (4/9).

Pelatih asal Spanyol ini memastikan Bobotoh sangat luar biasa. Pasalnya, di pertandingan kedelapan Persib di Liga 1 2022/2023, jumlah yang hadir cukup besar yakni 13.592 orang.

Dibandingkan sebelumnya, laga kandang pertama Persib melawan Madura United, penonton yang hadir ke Stadion hanya berjumlah 5.410 orang dari 26.000 tiket yang disediakan.

Baca Juga:

Jadi Kapten Persib, Rachmat Irianto Terkejut hingga Merasa Lega

Persib Menang 2-1, Luis Milla Soroti Penampilan di Paruh Kedua

Lalu di laga kandang kedua melawan PSIS Semarang, jumlah penonton yang hadir di Stadion GBLA hanya berjumlah 5.358 orang dan laga kandang ketiga melawan Bali United berjumlah 7.970 orang.

Luis Milla mengatakan tidak hanya jumlah penonton yang lebih banyak, namun Bobotoh memberikan dukungan yang positif untuk tim dengan chant-chant dan yel-yel andalannya. Alhasil, Persib bisa mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 2-1.

"Dimana pun klub besar penting untuk memiliki fans. Suporter pada hari ini begitu luar biasa dan mereka membuat harmoni serta atmosfer fantastis," kata Luis Milla usai pertandingan.

Menurutnya, momen dukungan Bobotoh ini sangat tepat dilakukan. Sebab sebelumnya Persib dalam keadaan terpuruk usai mengalami dua kemenangan, satu imbang dan empat kali kekalahan.

"Ini adalah momen mereka memberikan kami dukungan dan itu penting bagi tim. Ada koneksi antara tim dengan suporter. Kami juga harus bermain dengan sangat baik untuk mereka, penting bagi kami bermain, bertarung, bekerja untuk suporter dan membuat mereka senang," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Luis Milla Rans Nusantara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.113

Bagikan