Aremania Tuntut Penyelesaian Dualisme Arema dalam Gerakan Make Malang Great Again

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 16 November 2020
Aremania Tuntut Penyelesaian Dualisme Arema dalam Gerakan Make Malang Great Again
Aremania bergerak dalam MMGA menuntut penyelesaian dualisme Arema di depan Gedung DPRD Kota Malang. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Aremania menggelar demonstrasi dalam menyuarakan aspirasinya terkait isu dualisme Arema yang dianggap terus bergulir tak berujung. Gerakan itu mereka lakukan dalam MMGA (Make Malang Great Again).

Mengusung Arema menjadi satu sebagai misi tunggal, lebih dari seribuan massa aksi berkumpul di Alun-Alun Tugu Kota Malang. Sasaran mereka, yakni meminta para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang untuk berperan aktif dalam mewujudkan aksi tersebut.

Dalam orasinya, ada dua tuntutan yang ditujukan massa aksi MMGA kepada anggota dewan. Meski pada tujuannya, mereka ingin digelar forum diskusi sebagai sarana mediasi bersama para pemegang hak legalitas klub di Yayasan Arema.

Baca Juga:

Format Liga 1 2020/2021 Tergantung Jadwal Piala Dunia U-20 2021

Madura United Enggan Gegabah Perpanjang Kontrak Pemain

"Meminta Organ Yayasan Arema tahun 2009 turun menemui Aremania. Mediasi damai untuk kejelasan konflik dua Arema di Indonesia," terang rilis yang diterima Bolaskor pada Senin (16/11).

"Meminta siapa pun instansi di pemerintahan untuk memfasilitasi, membantu, memanggil dan mendatangkan organ yayasan Arema bertemu dengan Aremania," imbuh sikap resmi MMGA.

Dalam rilis itu pula, massa aksi menyebutkan sejumlah nama yang dianggap sebagai organ Yayasan Arema, yang diakui Kemenkumham. Mereka diantaranya adalah Darjoto Setiawan (Pembina), Bambang Winarno (Pengawas), Muhammad Nur (Ketua) dan Rendra Kresna (Bendahara). (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Arema Aremania Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan