BolaSkor.com - Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, menilai wasit berpihak pada Brasil saat kedua tim berduel di semifinal Copa America 2019. Messi menganggap, Argentina seharusnya mendapatkan tendangan penalti.

Argentina keok 2-0 ketika menghadapi Brasil. Padahal, dari sisi penguasaan bola dan peluang, La Albiceleste lebih unggul. Kedua gol Brasil dikreasikan Gabriel Jesus dan Roberto Firmino.

Lionel Messi merasa, seharusnya Argentina mendapatkan tendangan penalti ketika Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi dijatuhkan di kotak terlarang. Pemain 32 tahun itu kian geram karena tidak diberikannya pelanggaran untuk Argentina menjadi awal gol kedua Brasil.

"Mereka tidak lebih baik daripada kami. Mereka mencetak gol pada awal laga da gol kedua terjadi ketika kami tidak mendapatkan penalti," ungkap Messi seperti dilaporkan Soccerway.

"Para pengadil telah melakukan banyak omong kosong, namun tidak mengecek VAR. Itu sangat luar biasa," sambung sang megabintang.

Baca Juga:

Cerdas, Bek Timnas Argentina Gunakan Media Analisis untuk Mata-matai Lawan

Brasil 2-0 Argentina: Lionel Messi Kembali Gagal Raih Gelar Bersama La Albiceleste

Lionel Messi

"Hal itu terjadi sepanjang laga. Mereka menguntungkan Brasil dan hal itu mengalihkan perhatian kami dari pertandingan," timpalnya.

"Tidak ada alasan untuk kami, namum kami perlu meninjau hal ini. Kami harus menganalisis dan mari berharap CONMEBOL melakukan sesuatu tentang hal itu," ujar Messi.

Lionel Messi mengindikasikan tidak akan pensiun dari Argentina dalam waktu dekat. Messi menilai, Argentina punya peluang berprestasi di masa depan.

"Saya pikir kami melakoni performa yang sangat baik. Kami menunjukkan performa apik dan mereka tidak lebih hebat daripada kami."

"Ketika bisa membantu tim dari mana saja, saya akan melakukannya. Saya merasa senang dengan tim ini," papar Messi.