Arif Satria dan Bayu Nugroho Berkomitmen Bertahan di Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 05 Februari 2021
Arif Satria dan Bayu Nugroho Berkomitmen Bertahan di Persebaya
Aksi stopper Arif Satria saat berlatih bersama Persebaya. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Rencana manajemen Persebaya Surabaya mempertahankan tim musim 2020 mendapat respons positif sejumlah pemain. Mayoritas kontrak skuat Persebaya sudah kedaluwarsa pada 31 Desember 2020 lalu.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, manajemen dan pelatih Aji Santoso menggelar pertemuan membahas persiapan musim 2021. Meski belum diketahui kapan kick-off Liga 1 2021, tim asal Kota Pahlawan ini akan mempertahankan skuad musim lalu.

Rencana tersebut disambut positif pemain-pemain Persebaya. Diantaranya stopper Arif Satria dan winger Bayu Nugroho. Apalagi keduanya menjalani musim pertama bersama Bajol Ijo dalam kondisi tak sempurna. Mereka tidak menuntaskan musim 2020 lantaran kompetisi dihentikan karena pandemi COVID-19.

Baca Juga:

Sambut Liga 1 2021, Persebaya Cari Pemain Asing

Arema FC Angkat Bicara soal Peluang Carlos Carvalho Pergi

Arif tetap menunjukkan kesetiaannya untuk menanti pembaruan kontrak di Persebaya. Sebab, dia masih ingin melanjutkan kariernya bersama tim kebanggaan Bonek.

“Harapannya ya, saya masih ingin di Persebaya,” kata bek yang kembali mendapat panggilan Timnas Indonesia ini.

Menurutnya, sejauh ini belum ada komunikasi lebih lanjut dengan pihak Persebaya terkait masa depannya. Namun, Arif memaklumi karena manajemen juga menunggu kepastian kompetisi.

“Kontrak saya sudah habis Desember kemarin. Iya, harus sabar dulu,” sebut mantan bek Persela Lamongan ini.

Hal senada disampaikan Bayu Nugroho. Meskipun belum ada pembicaraan mengenai kontrak baru, Bayu tetap bersyukur kembali dipercaya membela Persebaya. Pemain asal Surakarta, Jawa Tengah itu memahami kondisi ini karena memang belum ada kepastian kompetisi akibat terganjal izin kepolisian.

Alhamdulillah dan bersyukur kalau seandainya saya dipercaya main di Persebaya dan rezekinya dikasih di sana lagi. Meski, hingga saat ini belum ada kelanjutan pembicaraan soal kontrak baru,” kata Bayu Nugroho. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan