BolaSkor.com - Juventus dikabarkan menjadikan penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas 2020. Saat ini, Juve mencapai kesepakatan dengan Milik.

Juventus membutuhkan penyerang baru untuk mengarungi musim depan. Juve dikabarkan ingin mendepak Gonzalo Higuain yang mulai menua dan melambat.

Bianconeri juga ingin pemain yang memiliki karakteristik yang berbeda dari dua penyerang saat ini, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. Juve membutuhkan ujung tombak utama yang menjadi pusat serangan.

Baca Juga:

Juventus 2-0 Sampdoria: Bianconeri Segel Juara Serie A 2019-2020

Ungkapan Hati Maurizio Sarri Usai Raih Gelar Pertama di Italia

5 Fakta Mengesankan di Balik Scudetto Juventus: Chiellini Tak Pernah Absen Peluk Trofi

Arkadiusz Milik

Pilihan Juventus jatuh kepada Arkadiusz Milik. La Vecchia Signora menilai, penyerang asal Polandia itu akan melengkapi lini depan bersama Ronaldo dan Dybala.

Sejak kembali dari cedera panjang, performa Arkadiusz Milik mulai membaik. Milik menemukan lagi ketajamannya setelah mendulang 14 gol dalam 33 pertandingan pada musim ini.

Pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, mengabarkan Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Milik. Kini, fokus Juve akan dialihkan kepada Napoli.

Kabarnya, Napoli tertarik menjadikan Milik sebagai alat mendatangkan Federico Bernadeschi. Namun, sejauh ini belum ada negosiasi yang terjadi. Selain itu, Napoli juga harus menegosiasikan hak gambar mantan penggawa Fiorentina tersebut. Il Partenopei akan menunggu siapa yang akan menjadi agen baru Bernadeschi.

Napoli dikabarkan juga tertarik dengan nama-nama pemain Juventus lainnya. Luca Pellegrini dan Cristian Romero adalah dua pemain yang masuk pertimbangan Juventus.