Arsenal Sudah Tepat Depak Aubameyang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 02 Februari 2022
Arsenal Sudah Tepat Depak Aubameyang
Pierre-Emerick Aubameyang (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Petit, mengomentari keputusan The Gunners mendepak Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim dingin 2022. Menurut Petit, The Gunners mengambil keputusan yang tepat.

Arsenal berpisah dengan Pierre-Emerick Aubameyang pada bursa transfer musim dingin kemarin. Sang pemain menuju Barcelona jelang penutupan bursa transfer.

Langkah tersebut sudah bisa ditebak sebelumnya. Sebab, Arsenal mengasingkan Aubameyang dari tim utama dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga:

Lepas Aubameyang Gratis ke Barcelona, Arsenal Dicap Tak Waras

Drama dan Pengorbanan Aubameyang untuk Gabung Barcelona

Deadline Transfer: Aubameyang ke Barcelona, Everton Amankan Dua Bintang Terbuang

Arsenal kecewa lantaran Aubameyang melakukan pelanggaran disiplin. Sang pemain tidak menepati janji untuk bergabung ke latihan tim.

Namun, tak semua mendukung langkah Arsenal. Terlebih, eks AC Milan itu pergi dengan status bebas transfer. Padahal, kontrak Auba masih tersisa hingga 2023.

Pandangan berbeda diutarakan Petit. Ia mendukung keputusan Mikel Arteta dan Arsenal yang menyingkirkan Aubameyang.

"Mikel Arteta melakukan apa yang diharapkan banyak orang soal Pierre-Emerick Aubameyang. Saya bukannya bermaksud tidak hormat kepada Aubameyang. Saya yakin dia adalah pemain hebat. Namun, dalam beberapa bulan terakhir, dia terlihat tak seperti biasanya," urai Petit seperti dilaporkan Metro.

"Ada yang berubah dalam pikiran Aubameyang. Saya tidak tahu apakah itu ada kaitannya dengan klub, manajer, atau kehidupan pribadi."

"Satu yang pasti, kita tidak melihat Aubameyang sama seperti beberapa musim lalu. Saya yakin Arteta membuat keputusan tepat soal Aubameyang," papar Petit.

Arsenal dikabarkan bisa berhemat hingga 25 juta pounds dari hasil melepas Aubameyang. Sayangnya, The Gunners tidak mendatangkan penyerang pengganti.

Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan