Arti Nama Putri Pertama dan Rasa Syukur Hansamu Yama

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Desember 2020
Arti Nama Putri Pertama dan Rasa Syukur Hansamu Yama
Hansamu Yama Pranata tengah berbahagia memandangi putri pertamanya dari sang istri Zerlinda Gitta Anggraeni. (Dok. pribadi)

BolaSkor.com - Kegembiraan tengah dirasakan pemain Persebaya Surabaya Hansamu Yama Pranata. Sang istri, Zerlinda Gitta Anggraeni telah melahirkan anak pertama. Anak pertama dari pasangan ini diketahui berjenis kelamin perempuan.

Hansamu Yama sendiri diketahui menikahi Zerlinda pada Februari 2019 lalu. Buah hati pertamanya lahir secara normal di Rumah Sakit Gatoel, Kota Mojokerto, Minggu (6/12) sore. Hansamu sendiri baru mengumumkan kelahiran putri pertamanya dengan Zerlinda melalui akun Instagram miliknya @hannsamuyama hari ini (7/12).

Menariknya, Hansamu tetap menyelipkan nama yang berbau Jepang. Nama tengah putrinya, Kireinako berasal dari kata Kirei yang artinya cantik menurut bahasa Jepang.

Baca Juga:

PSIS Semarang Siap seperti Persebaya

Arema FC Minta Nasib Liga 1 Diputuskan pada Bulan Desember Ini

Pemain berusia 25 tahun dan sang istri memberi nama putrinya itu Khansa Kireinako Xaviera. Nama yang memiliki arti perempuan baik yang cantik dan bersinar.

“Saya dan istri memilih nama itu karena mengandung doa dan harapan kami sebagai kedua orang tuanya. Harapannya tentu putri kami tumbuh dengan sehat dan taat dalam ibadahnya serta kedua orang tuanya,” beber Hansamu ketika dihubungi BolaSkor.com.

Stopper yang identik dengan nomor punggung 23 itu menuturkan ketika sang istri mengandung, dia tidak mempermasalahkan jenis kelamin anak pertamanya, lelaki atau perempuan. Kendati demikian, mantan pemain Barito Putera itu mengatakan jika sang istri berharap anak pertamanya lelaki agar kelak adik-adiknya ada yang melindungi.

“Kalau saya, serahkan kepada Allah SWT. Yang penting, ibu dan anaknya sehat sampai lahiran dan sampai besar nanti. Alhamdulillah sudah lahir dan keduanya sehat-sehat,” ungkapnya.

Hansamu Yama menambahkan saat ini sang istri dan putrinya dalam kondisi sehat. Lantas, persiapan apa yang dilakukan Hansamu menyambut status barunya sebagai seorang ayah?

“Saya sangat bersyukur ibu dan anak dalam kondisi sehat semua. Dengan kelahiran putri saya ini membuat saya lebih semangat dan bertanggungjawab. Karena saya sebagai seorang kepala keluarga dan seorang ayah,” pungkasnya. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya Hansamu yama Hansamu Yama Pranata Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan