PSIS Semarang Siap seperti Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 07 Desember 2020
PSIS Semarang Siap seperti Persebaya
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (tengah).. (BolaSkor.com/ Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, menanggapi terkait mundurnya striker asing Persebaya Surabaya, David da Silva akibat vakumnya Liga 1 2020. Keputusan David da Silva mendapat restu manajemen Bajul Ijo.

"Kalau saya melihat mundurnya David da Silva dari Persebaya merupakan hal yang cukup wajar," kata Yoyok Sukawi, Senin (7/12).

Yoyok Sukawi menambahkan, saat ini cukup bersyukur sebab empat pemain asingnya yaitu, Wallace Costa, Flavio Beck Junior, Jonathan Cantillana, dan Bruno Silva masih setia dan berkomitmen bertahan di PSIS.

Baca Juga:

Liga 1 Mandek, Andik Vermansah: Tidak Malu Apa Sama Tetangga

Curahan Hati Bek Arema FC Johan Alfarizi

Namun, Yoyok tetap realistis dan siap jika sewaktu waktu pemain asingnya keluar atau dilirik klub luar negeri.

”Apabila situasi itu terjadi di PSIS, kami tidak akan menghalang-halangi, karena saat ini kebutuhan perut merupakan hal utama. Apalagi pemain asing yang merantau jauh ke sini," tambah Yoyok.

Yoyok Sukawi tidak masalah jika memang ada pemain asing PSIS yang berniat mundur.

"Mungkin kasus ini tidak hanya Persebaya, kita ketahui bersama hampir semua klub Liga 1 banyak yang ditinggal pemain asingnya. Persita (Tangerang) , (TIRA) Persikabo , Persiraja (Banda Aceh), Bali United, Arema FC juga. Jadi kalau itu terjadi di PSIS, kami akan ikhlas kalau itu demi kebaikan mereka," urai Yoyok.

"Yang terpenting komunikasi, itu kuncinya. Semua jika diselesaikan dengan kekeluargaan pasti berujung baik," pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan