AS Roma Kalahkan Real Madrid, Paulo Fonseca Puji Komitmen Edin Dzeko

Hendry WibowoHendry Wibowo - Senin, 12 Agustus 2019
AS Roma Kalahkan Real Madrid, Paulo Fonseca Puji Komitmen Edin Dzeko
Edin Dzeko (Twitter/AS ROMA)

BolaSkor.com - AS Roma meraih hasil positif dalam laga uji coba bertajuk Mabel Green Cup di Stadio Olimpico melawan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid, Senin (12/08) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini, Roma tertinggal dua kali, namun bisa memaksa skor akhir 2-2 dan kemudian menang 5-4 pada adu penalti. Gol tim tamu dicetak Marcelo dan Casemiro.

Sedangkan dua gol Giallorossi dibukukan Diego Perotti plus Edin Dzeko. Fakta Dzeko mencetak gol membuat striker asal Bosnia itu mendapat pujian dari pelatih Giallorossi, Paulo Fonseca.

Baca Juga:

Lucas Paqueta Bersenang-senang dengan Pelatih Anyar AC Milan

Juventus Larang Fans Napoli Hadir ke Stadion

Menurutnya sang pemain terus menunjukkan komitmen fantastis meski diisukan bakal hengkang ke rival Roma di Serie A: Inter Milan. "Dzeko masih pemain sama seperti yang saya lihat di sini pada hari pertama," kata Fonseca.

"Dia selalu bekerja keras, sangat profesional, dan hasilnya bisa kalian lihat," lanjut eks pelatih Shakhtar Donetsk tersebut.

Lebih lanjut Fonseca enggan berandai-andai jika Dzeko meninggalkan Roma. Karena sampai sekarang, pemain berusia 33 tahun itu masih berstatus pemain Giallorossi.

"Dzeko pemain dengan kualitas hebat. Tidak perlu diragukan lagi. Dia kembali menunjukkan performa hebat di laga melawan Madrid," Fonseca menegaskan.*

Real Madrid AS Roma Breaking News Edin Dzeko
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan